Senin, 21 April 2014

Mebel Jepara

Jepara adalah salah satu kota kecil yang berada di povinsi Jawa Tengah yang terkenal dengan produk mebel jepara. Mebel Jepara sudah terkenal hingga ke manca negara sehingga banyak para orang orang dari luar negri datang ke jepara untuk membeli produk produk mebel dari Jepara.
Produk-produk mebel jepara sangatlah banyak ragamnya diantaranya ada Almari,Kursi Tamu,Kursi makan,Tempat tidur,Sofa dan masih banyak lagi, Mebel Jepara kualitasnya sangat bagus dan dikerjakan oleh tenaga ahli dari masyarakat pribumi. Tidak heran banyak orang yang suka dan banyak memesan produk mebel jepara

Di Jepara produk mebel ada yang terbuat dari kayu jati dan kayu mahogany, mebel jati jepara yaitu produk mebel yang terbuat dari bahan kayu jati,kayu jati adalah kayu khas indonesia yang dikenal sangat kuat dan kalau dibuat produk mebel akan mengahsilkan produk yang sangat berkualitas dan pastinya awet. Kalau untuk produk mebel mahogany adalah produk mebel yang terbuat dari kayu mahogany yang kuat dan kau ini dah terkenal ke manca negara sehingga banyak para buyer dari luar negri yang memesan produk mebel dengan bahan kayu mahogany.
Itulah sekilas Tentang mebel jepara yang saya ketahui semoga bermanfaat bagi pembacanya thanks to +Google



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar