Rabu, 21 Desember 2016

Kamar Set Desain Klasik 2017

Kamar Set Desain Klasik 2017 - umumnya kebanyak orang terlalu fokus untuk mendesain ruang tamu agar terlihat indah dan nyaman. Wajar ini dilakukan oleh kebanyakan orang karena untuk memberikan kesan nyaman bagi tamu yang datang kerumah. Akan tetapi ada ruangan yang juga penting untuk ditata sedimikian rupa agar terlihat indah dan juga nyaman,kamar tidur adalah ruang rumah yang penting karena sebagai tempat untuk melepas lelah dari penat rutinitas sehari-hari. Kamar tidur yang indah dan nyaman tentunya terdapat kamar set dengan desain yang sesuai kamar tidur anda.
Memilih desain kamar tidur minimalis memang banyak diadopsi oleh kebanyakan orang,akan tetapi mengapa anda tidak memilih desain berbeda yang lebih menarik seperti memilih desain kamar tidur klasik yang indah,nyaman dengan suasana hangat dan tenaang. Tempat tidur klasik umumnya terdapat kamar set ukiran yang menawan terbuat dari kayu solid berkualitas. Kamar set klasik terdiri dari tempat tidur,nakas,lamari baju,meja rias dan sofa stool yang merupakan set perabot furniture kamar yang lengkap.
Mendekorasi kamar tidur dengan desain klasik merupakan sesuatu hal yang mudah,pada kesempatan ini kami akan memberikan tips dalam mendesain kamar tidur klasik. Simak baik baik tips berikut ini ya.

  1. Furniture Kamar Pilihlah furniture kamar set ukiran khas mebel jepara karena produk dalam negri mempunyai kualitas terbaik yang mendunia. Furniture kamar set terbaru yang terdiri dari tempat tidur,nakas bedside,meja rias,sofa stool dan lemari baju.
  2. Lemari Baju pilihlah lemari baju sesuai dengan luas kamar anda dan juga untuk kamar tidur yang kurang begitu luas sebaiknya memilih lemari baju dengan pintu sliding untuk lebih efisien tempat saat membuka pintu.
  3. Warna Dinding pemilihan warna yang lembut seperti putih atau cream untuk menciptakan suasana yang tenang dan nyaman di dalam kamar tidur anda. Apabila anda memilih walpaper untuk dinding maka pilihlah walpaper yang mempunyai corak klasik dan kalem.
  4. Penerangan lampu sebaiknya memilih warna lampu yang natural seperti putih ata kuning sehingga mendapatkan kesan kamar tidur klasik yang hangat dan nyaman.
  5. Aksesoris kamar set terbaru anda bisa menempatkan karpet dengan motif klasik tepat dibawah tempat tidur dan jangan lupa untuk membersihkan secara berkala agar karpet tidak menjadi sarang kuman.
Memilih kamar tidur dengan desain klasik merupakan pilihan tepat dengan selera yang berkelas. Suasana nyaman dan hangat saat istirahat menjadikan berkualitas saat tidur bersama pasangan anda. Berikut ini adalah Kamar Set Desain Klasik 2017.






Cantik cantik bukan? hehehe demikianlah artikel kami tentang Kamar Set Desain Klasik 2017 semoga tips mendesain kamar set diatas bermanfaat dan juga menjadi inspirasi segar untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar