Senin, 09 Januari 2017

Gambar Desain Kamar Tidur Klasik 2017

Gambar Desain Kamar Tidur Klasik 2017 - Desain kamar tidur klasik sangat dipengaruhi besar oleh property kamar set di dalamnya. Desain kamar tidur klasik menawarkan suasanya berbeda yaitu kesan gagah,nyaman dan hangat bernuansa furniture klasik khas eropa yang berkelas. Saatnya mendesain kamar tidur anda dengan nyaman dan gagah menawan dengan property furniture kamar set di dalamnya,mendesain kamar tidur merupakan hal yang utama karena kamar tidur merupakan tempat dimana kita melepas lelah dan penatan dari rutinitas sehari-hari. Dapat dikatakan kamar tidur adalah titik awal kita melakukan aktifitas maka kalau kamar tidur anda nyaman tentu anda akan merasakan esok hari yang menyenangkan dan siap menjalani aktiftas dengan penuh semangat.
Khas desain kamar tidur klasik yaitu terdapat furniture kamar set ukiran yang gagah dan berkelas dengan ukiran mebel jepara asli. Kamar set model terbaru desain klasik terbuat dari kayu solid di ukir dengan tangan oleh tenaga profesional sehingga menghasilkan ukiran berkualitas yang berseni tinggi. Desain tempat tidur klasik mempunyai kelas tersendiri bagi pecinta desain interior karena mempunyai strata berkelas bagi pemiliknya. Warna finishing seperti putih,emas,silver atau kombinasi cat duco merupakan finishing yang saat ini sedang trend di pasa furniture mebel jepara karena kesan berkelas dan mewah sangat dipancarkan oleh furniture dengan warna tersebut.
Property kamar set umumnya terdapat tempat tidur,lemari baju,meja rias,nakas bedside anda juga dapat mendesain dengan aksesoris pendukung lainnya seperti lukisan,karpet.lampu dan karpet tentunya yang bergaya klasik. Untuk warna dinding anda dapat memilihnya dengan warna yang kalem karena untuk menciptakan suasana yang tenang di dalam kamar tidur. Apabila anda memilih wallpaper untuk dinding anda maka pilihlah model wallpaper yang bercorak klasik. Berikut ini model kamar set terbaru yang bisa anda jadikan inspirasi dalam mendesain kama tidur anda.






Sangat gagah dan nyaman bukan?anda dapat mendapatkan secara mudah di toko furniture mebel jepara online terpercaya www.jatipribumi.com banyak model tempat tidur terbaru dengan berbagai desain. Harga kamar set mebel jepara yang kami tawarkan kepada anda murah dan kualitas terjamin. Anda juga bisa mendesain kamar set idaman sesuai dengan selera anda seperti size,warna finishing maupun bahan baku kayu seperti jati dan mahoni.
Demikianlah pembahasan kami mengenai Gambar Desain Kamar Tidur Klasik 2017 semoga menjadi inspirasi segar bagi anda dan juga bermanfaat. Ikuti terus perkembangan desain interior kekinian lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar