Minggu, 12 Maret 2017

Kursi Syahrini Model Princess Terbaru

Kursi Syahrini Model Princess Terbaru - Kursi syahrini merupakan kursi yang semakin populer dan hits makaskini. Kursi dengan tinggi sandaran 180 cm menawarkan kesan mewah dan berkelas bak di istana kerajaan bila sudah di tempatkan di ruang rumah anda. Kursi model sandaran tinggi ini merupakan kategori kursi mewah dengan ukiran khas mebel jepara yang detail dibuat secara handmade oleh tenaga-tenaga ukir kami yang telah berpengalaman dalam bidangnya. Produk kursi syahrini mebel jepara produksi Jati Pribumi Furniture merupakan produk andalan kami yang akan membuat tampilan interior rumah anda menjadi indah dan berkelas.
Kursi model princess yang mewah tentunya akan membuat anda merasa seperti duduk disinggasana istana kerajaan. Kami mendesain kursi syahrini sedemikian rupa untuk memberikan kesan mewah dan berkelas dengan warna finishing emas gold model terbaru dan kami balut dengan kain jok jenis bludru warna merah ferrari membuat tampilan kursi princess ini menjadi semakin cantik dan membuat interior rumah anda menjadi indah serta mewah. Kami juga lengkapi kursi syahrini ini dengan bantal bundar model terbaru yang tentunya semakin membuat cantik produk andalan kami.

Kursi syahrini ini juga kami lengkapi meja bundar yang berukiran sangat cantik dan menawan,meja bundar sebagi pelengkap kursi syahrini ini full ukiran. Jadikan interior rumah anda menjadi indah dan menawan dengan Kursi Syahrini Model Princess Terbaru produk mebel jepara dai perusahaan Jati Pribumi Furniture.

Info harga dan pemesanan bisa menghubungi toko furniuture online jepara terpercaya www.jatipribumi.com yang merupakan produsen kursi syahrini murah desain mewah dan berkualitas di jepara,disini anda juga bisa mendesain kursi syahrini sesuai dengan selera anda baik untuk warna finishing dan warna kain jok yang anda sukai.
Info penting yang Anda perlu ketahui tentang Jati Pribumi Furniture
✔ Kayu kering untuk menjamin kekuatan furniture
✔ Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu
✔ Material berkualitas; kayu,kain fabric dan bahan finishing
✔ Kami menggunakan teknik kontruksi furniture dengan baik
✔ Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing
Segera miliki kursi syahrini yang semakin kekinian dan populer masakini,jadikan interior rumah anda semakin indah dan mewah dengan produk yang kami tawarkan. Demikianlah pembahasan kami mengenai Kursi Syahrini Model Princess Terbaru semoga menjadi isnpirasi segar bagi anda dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar