Selasa, 01 Mei 2018

Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik - Desain furniture klasik memang selalu terlihat istimewa dan memberikan suatu rasa nyaman di dalam rumah. Seperti kursi dan meja makan klasik kali ini yang kami ulas,desain furniture ruang makan ukiran yang terbuat dari kayu solid,memilih konsep ruang makan mewah merupakan pilihan yang benar-benar istimewa dan berbeda. Dekorasi ruangan luxury eropa dengan set meja makan klasik memberikan rasa nyaman dengan kehangatan yang harmonis karena keindahan furniture ukiran warna emas yang sangat mempesona. Kursi dan meja makan ukiran gaya eropa klasik selalu hadir dengan aura kuat yang bisa memberikan suatu kesan bagi anda sebagai tuan rumah yang berkelas.
Memilih furniture set meja makan klasik model terbaru adalah pilihan yang mempunyai keuntungan tersendiri karena desain furniture klasik akan selalu terlihat indah dari masa ke masa. Konsep dekorasi ruang makan mewah sangat dipengaruhi besar dengan adanya set meja makan klasik di dalamnya,warna emas finishing duco merupakan warna yang bisa memberikan aura kuat untuk konsep ruang makan klasik. Nah berikut ini adalah gambar set meja makan klasik model terbaru yang menjadi trend furniture klasik ruang makan kekinian.


Spesifikasi Set Meja Makan Mewah
Ini adalah produk luxury mahogany furniture yang merupakan set meja makan klasik eropa yang terbuat dari kayu mahoni super grade A,kayu mahoni adalah bahan unggulan untuk furniture warna emas finishing duco atau gold leaf. Kayu kuat dan tahan lama sudah terbukti kualitasnya dan banyak juga digunakan untuk bahan utama furniture klasik atau minimalis yang dieksport ke luar negri. Kayu mahoni memiliki serat halus sehingga untuk aplikasi furniture duco seperti warna emas maka akan menghasilkan produk yang bagus dan rapi. Untuk semakin memberikan nuansa klasik yang kuat maka top meja kami desain dengan lukisan,ini merupakan model set meja makan klasik terbaru dengan kursi yang dibalut bludru berkualitas dan busa kenyal sehingga anda akan merasakan kenyamanan yang sangat maksimal.
Harga Set Meja Makan Klasik
Jati Pribumi Furniture adalah perajin mebel jepara asli yang memproduksi set meja makan klasik berkualitas,kami menggunakan bahan-bahan berkualitas pilihan dan proses produksi dikerjakan oleh tenaga profesional sehingga set meja makan klasik kami memiliki kualitas yang bagus. Kami juga melayani penjualan furniture secara online,oke untuk informasi lebih lanjut,tanya soal harga dan pemesanan bisa langsung mengubungi dibawah ini.
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Website : http://www.jatipribumi.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
Demikianlah artikel singkat kami tentang set meja makan mewah,semoga bisa bermanfaat bagi anda ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar