Selasa, 10 Februari 2015

Kursi Syahrini



Produsen mebel jepara selalu menawarkan produk-produk terbarunya diantaranya adalah kursi syahrini dengan desain mewah,elegan dan berkelas memang menjadi idaman bagi semua orang. Kursi syahrini sekarang sedang terkenal dan banyak permintaan dari konsumen kami,bak di istana kerajaan kursi syahrini ini memang sangat mewah dengan cat duco warna emas yang berkelas.
Ukiran yang teraplikasi dengan konsep produk mewah sangat berseni tinggi dikerjakan oleh tenaga-tenaga pahat yang sudah ahli dalam bidangnya. Kain jok beludru warna merah dengan kualitas ekspor semakin menambah mewah dan elegan produk mebel jepara kursi syahrini. Untuk jok busa memang sangat berkelas dan berkualitas,jok busa yang kenyal (soft) menajadikan kenyamanan tersendiri.

Kursi syahrini berbahan baku dari kayu mahoni berkualitas dari perhutani, kami selaku produsen mebel jepara selalu memproses kayu dengan cara diopen (pengeringan) sehingga tercipta suatu produk yang berkualitas dan kontruksi kuat. Sehingga kepuasan konsumen akan produk-produk kami adalah tujuan utama untuk selamanya. 

Penjual kursi syahrini asli jepara kami selaku produsen mebel jepara  memudahkan anda dalam membeli dengan toko mebel jepara online terpercaya. Dan biro jasa ekpedisi yang siap mengantar anda ke seluruh indonesa,untuk pengiriman keluar negri pun kami siap karena di jepara juga sudah ada biro jasa peti kemas (kontiner) sehingga kirim produk mebel jepara keluar negri siap dan aman. Demikianlah pembahasan saya tentang kursi syahrini semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar