Sabtu, 02 Mei 2015

Kursi Tamu Terbaru 2015

Produk kursi tamu dengan bahan kayu jati memang sangat banyak peminatnya. Kursi tamu model terbaru produk mebel jepara yang satu ini adalah kursi tamu dengan desain yang cantik dan elegan yang terbuat dari kayu jati tpk kering perhutani. Beragam jenis dan model kursi tamu jati yang ada sekarang memang sangat banyak sekali,diantara beragam model dan jenis kali ini saya akan membahas beberapa model kursi tamu berikut spesifikasinya hingga harga kursi tamu model terbaru yang kami tawarkan kepada anda.
Model kursi tamu yang pertama adalah kursi tamu dengan desain mewah produk mebel jepara terbaru dengan warna emas gold yang begitu elegan. Yaitu kursi tamu mewah adalah produk terbaru yang cantik dan elegan kami tawarkan kepada anda. Desain kursi tamu mewah yang besar memang memerlukan ruang tamu yang agak besar. Kursi tamu ini terbuat dari kayu jati solid dan untuk jenis finshing warna emas gold adalah cat duco yang berkualitas. Sehingga kesan mewah dan elegan sangat melekat pada kursi tamu mewah ini.

Kain jok kursi tamu mewah ini terbuat dari kain jok oskar kualitas ekspor yang sangat cocok kami padukan dengan warna finishing emas gold. Jenis kain dan warna kain juga bisa kami sesuaikan apabila pembeli menghendaki jenis dan warna kain sesuai dengan selera. Untuk masalah busa pada jok kursi tamu ini kami menggunakan bahan baku busa yang berkualitas. Keunggulan busa yang berkualitas adalah apabila diduduki maka busa tersebut tidak gampang kempes,sehingga nyaman apabila diduduki.
Model kursi tamu yang kedua yaitu kursi ini berbahan baku dari kayu jati berkualitas tpk kering dari perhutani. Kursi tamu minimalis dengan desain yang simple namun tetap elegan sangat cocok sekali bagi anda yang mencari produk mebel jepara dengan desain simple dan sesuai dengan selera anda. Kursi ini juga tidak memerlukan ruang tamu yang tidak begitu besar. Desain klasik kursi tamu minimalis sangat kontras sekali dengan warna finishing natural. Karena produk mebel jati apabila diaplikasikan warna natural maka kesan elegan dan klasik sangat kontras sekali.

Untuk mempertambah cantik dan elegan kursi tamu minimalis kami lengkapi dengan dudukan bantalan yang sangat nyaman sekali. Dudukan bantalan kursi tamu minimalis ini kami buat dari busa yang berkualitas,sehingga tidak gampang kempes apabila diduduki. Busa berjenis kenyal (soft) pilihan dari kami dan kain pembungkus bantalan yang lembut semakin menambah nyaman kursi tamu minimalis yang kami tawarkan kepada anda.
Produk mebel jepara asli kursi tamu model terbaru bisa anda dapatkan di Jati Pribumi Furniture kami adalah produsen mebel jepara asli yang sudah lama dalam bidang mebel jepara. Produk kursi tamu murah karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara. Proses demi proses kami lakukan dengan sangat terkontrol dan detail untuk menjaga kualitas produk-produk kami karena kepuasan para pelanggan adalah tujuan utama kami.
Memang beragam jenis model kursi tamu produk mebel jepara yang ada sekarang sangat banyak sekali dan tidak ada habisnya untuk dibahas satu persatu. Semoga artikel ini menjadi referensi anda dalam membeli kursi tamu dan semoga juga bermanfaat. Sampai berjumpa lagi dilain kesempatan lagi dan salam sukses selalu bagi juragan….. terimakasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar