Senin, 01 Juni 2015

Produk Kursi Sofa Terbaru Ukiran Jepara



Kota jepara jawa tengah yang terkenal akan kota ukir mempunyai kekayaan budaya ukiran jepara yang sudah terkenal hingga keseluruh dunia. Ukiran jepara yang mempunyai ciri khas tersendiri dengan banyak motif ukiran memang ini menjadi kekayaan budaya yang dimiliki oleh Indonesia. Di era modern sekarang kami selaku produsen mebel jepara memproduksi kursi sofa terbaru ukiran jepara desain yang classic dan elegan sangat melekat pada produk yang kami tawarkan kepada anda. Ukiran khas jepara yang di aplikasikan di kursi sofa terbaru merupakan kombinasi yang cantik dan elegan. Ukiran motif terbaru karya  tenaga-tenaga terampil kami menambah kesan cantik dan elegan apabila di tempatkan di ruang tamu anda.
Bahan baku utama kursi sofa ukiran jepara ini adalah kayu mahoni perhutani TPK kering pilihan kami yang berkualitas. Kayu sebagai bahan baku utama produk-produk mebel jepara kami proses melalui tahapan pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar air dalam kayu. Proses kami lakukan selama 14 hari agar mendapatkan kayu dengan kualitas terbaik sehingga kayu kuat dan kokoh. Proses yang wajib kami lakukan selanjutany adalah proses dimana kayu mahoni sebagai bahan baku utama kursi syahrini kami berikan cairan obat anti hama bubuk kayu yang sangat meresahkan. Sehingga produk kursi sofa terbaru yang kami tawarkan akan tahan dan awet dari hama bubuk kayu hingga berpuluh-puluh tahun.
Model dan desain kursi sofa ukir jepara yang ada sekarang memang banyak sekali,kali ini saya akan memaparkan beberapa desain dan model serta spesifikasi kursi sofa terbaru produk mebel jepara. yang pertama adalah kursi sofa princess yang mempunyai sandaran dengan tinggi 180 cm. kursi sofa terbaru ini adalah kursi sofa yang familiar kita lihat di acara-acara televisi,kursi sofa terbaru ini merupakan produk andalan kami. Ukiran kursi sofa princess yang khas dengan warna finishing cat duco warna emas gold dan warna tersebut sangat kontras sekali furniture mewah jepara. kesan glamour kursi sofa terbaru yang kami balut dengan kain jok bludru warna merah yang menyala sangat kontras sekali warna finishing emas gold. 

Kursi sofa dengan model dan desain terbaru kursi sofa ini yang kedua kursi sofa porter atau familiar di sebut dengan kursi sofa kerudung. Kursi sofa ini sangat terkenal di belahan dunia karena desainnya yang cantik dan elegan. Kursi sofa mebel jepara terbaru ini mempunyai warna finishing emas gold dan puith cat duco yang kami tawarkan kepada anda. Dengan kain jok motif bunga dan kain jok bludru warna emas sangat menawarkan kesan mewah dan elegan serta semakin menambah cantik apabila di tempatkan di ruangan anda. Desain funrniture eropa memang tidak ada bosannya untuk dilihat karena modelnya yang selalu elegan untuk selamanya.

Desain kursi sofa sofa yang ketiga adalah kursi sofa safir dengan desain terbaru dengan style furniture eropa yang sangat elegan. Ukiran kursi sofa dengan motif terbaru menawarkan desain yang klasik sangat cantik dan elegan apabila di tempatkan di ruangan anda. Warna finishing emas gold cat duco warna juga bisa menyesuaiakan dengan permintaan anda. Dia antara warna finishing yang kami tawarkan ada warna silver,warna putih,warna natural dll. Kursi sofa terbaru ukiran jepara terbaru ini kami balut dengan kain jok bludru warna merah yang menyala sehingga terlihat sekali produk furniture jepara elegan.

Beragam jenis dan model kursi sofa ukiran jepara yang ada di pasaran mebel jepara memang banyak sekali. Kursi sofa terbaru ini bisa anda dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya Jati Pribumi Furniture toko online mebel jepara asli yang menjual berbagai produk mebel jepara terlengkap dengan harga terjangaku dan berkualitas. Produk mebel jepara murah karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara asli. Proses demi proses produksi di perusahaan kami lakukan dengan sangat detail dan terkontrol demi menjaga kualitas karena kepuasan para konsumen adalah tujuan utama kami.
Demikianlah pembahasan saya tentang produk kursi sofa terbaru ukiran jepara di atas saya telah memaparkan beberapa model dan desani serta spesifikasi kursi sofa produk mebel jepara. semoga artikel saya yang singkat ini menjadi refensi anda dalam mebeli produk mebel jepara asli secara aman,mudah dengan harga terjangkau dan berkualitas. Terimakasih banyak dan salam sukses selalu untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar