Minggu, 23 Agustus 2015

Kursi Sofa Ukir Furniture Jepara



Produk mebel furniture jepara kursi sofa ukir yang akan saya ulas pada kesempatan yang berbahagia ini merupakan kursi sofa yang mempunyai cirri khas sandaran tinggi. Kursi sofa ukir jepara ini mempunyai tinggi 180 cm yang menawarkan kesan kursi sofa raja atau princess sehingga duduk di kursi sofa ini serasa duduk di singgasana raja. Produk kursi sofa ukir jepara yang menawan sangat cocok bila di tempatkan di ruangan anda sehingga kesan mewah dan elegan sangat terpancar. Duduk santai di kursi sofa ukir jepara ini sangat nyaman misalnya untuk membaca atau istirahat sejenak dengan duduk duduk santai. Ukiran produk kursi sofa ini mempunyai motif daun-daun dan bunga-bunga ukiran khas jepara yang detail dan menawan,hasil karya tangan-tangan terampil tenaga ukir yang professional sehingga hasilnya sangat memuaskan. Produk terbaru kursi sofa ukir jepara ini merupakan produk terlaris yang banyak di pesan oleh konsumen kami.

Kursi sofa ukir jepara yang menawan ini terbuat dari kayu mahoni super grade A tpk kering dari perhutani yang kami proses melalui tahapan pengopenan (pengeringan) kayu. Proses ini bertujuan untuk menghilangkan kadar air dalam kayu sehingga kayu sebagai bahan baku utama kursi sofa ukir jepara ini semakin kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun. Proses pengeringan kayu kami lakukan selama 14 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal kualitas bertaraf ekspor. Produk mebel jepara kursi sofa terbaru dikerjakan oleh tenaga-tenaga tukang kayu kami yang ahli dalam bidangnya sehingga untuk kualitas sangat terjamin.  Sebelum masuk ke proses finishing kami selaku produsen mebel jepara memberikan obat anti hama bubuk kayu pada kursi sofa ukir terbaru sehingga aman dari serangan hama bubuk kayu hingga berpluh-puluh tahun.
Berbagai macam pilihan warna kursi sofa ukir jepara kami tawarkan kepada anda diantarnya yaitu warna emas gold,warna silver,warna puith cat duco atau warna natural tergantung selera konsumen. Bahan bahan finishing yang kami gunakan yaitu kami pilihkan dari bahan bahan yang berkualitas sehingga tampilan warnanya sangat bagus dan berkelas ekspor. Kain jok dengan warna merah jenis bludru merupakan kombinasi yang sangat mewah dengan warna finishing emas gold kursi sofa ukir jepara produk mebel jepara ini. Untuk warna kain dan jenis kain juga bisa menyesuaikan sesuai dengan selera konsumen diantara jenis kain adalah kain jok oskar,kain jok jaguar,kain jok swet,kain jok moti dll.
Produk kursi sofa ukir terbaru bisa anda dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya Jati Pribumi Furniture jepara yang menjual produk furniture mebel jepara berkualitas terlengkap dengan harga yang terjangkau karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara asli. Proses demi proses produk kami lakukan dengan sangat detail dan terkontrol untuk menjaga kualitas produk-produk kami,karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Berbelanja online merupakan suatu hal yang efisien dengan kesibukan akan pekerjaan sehingga anda tinggal menguhubungi nomer yang telah di sediakan di website lalu memesannya terima beres barang diantar sampai rumah dengan aman.
Proses pengiriman kami percayakan pada ekspedisi truk terpercaya dan kami juga telah berkerjasama sehingga untuk ongkos kirim bisa lebih murah dan barang diantar sampai rumah anda dengan aman. Membahas tentang produk mebel jepara merupakan sesuatu hal yang sangat menarik karena beragam desain dan model yang sangat menarik. Semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi anda dalam mebeli produk kursi sofa ukir jepara dengan aman dan mudah. Selamat berjumpa lagi dilain kesempatan dengan pembahasan lainnya terimakasih dan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar