Senin, 10 Agustus 2015

Kursi Sofa Ukir Jepara Terbaru



Jepara merupakan kota kecil yang ada di ujung pulau jawa tengah yang terkenal dengan ukiran kayunya yang mempunyai motif ukiran artistic dan berseni tinggi. Kursi sofa dengan gaya yang modern dan terbaru dipadukan dengan ukiran khas jepara merupakan produk yang sangat elegan dan mewah. Kursi sofa princess yang mempunyai tinggi sandaran 180 cm sangat cocok bagi anda yang mencari produk furniture dengan style kerajaan. Duduk dikursi sofa ukiran jepara ini serasa duduk di kursi singgasana raja dan ratu. Dengan desain dan model mewah sangat cantik bila di tempatkan dirumah anda. Kursi sofa ukiran ini terbuat dari kayu mahoni dan jati tergantung sesuai dengan permintaan anda. Kayu tpk kering dari perhutani ini kami proses selanjutnya yaitu proses pengopenan kayu atau proses pengeringan untuk menghilangkan kadar air dalam kayu tujuan ini bertujuan agar supaya kayu sebagai bahan baku utama kursi sofa ukir jepara akan semakin kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun.

Proses produksi kursi sofa ukir jepara dikerjakan oleh tenaga-tenaga ukir kami yang telah berpengalaman dalam bidang furniture mebel jepara. sehingga untuk kualitas sangat terjamin dan berkelas internasional. Berbagai warna finishing yang kami tawarkan kepada anda ada warna emas gold,warna silver,warna putih cat duco atau warna natural. Kami menggunakan bahan-bahan finishing yang berkualitas dan ternama demi menjaga kualitas yang kami berikan kepada anda. Kain jok berbagai jenis seperti kain jok bludru,oskar,jaguar dan kain motif dengan berbagai warna yang menarik tergantung selera anda. Seperti kursi sofa ukir jepara yang ini dengan perpaduan warna emas gold pada finishing dan kain jok bludru warna merah yang elegan sangat cantik bila di tempatkan diruangan anda. Dan juga kursi sofa ukir jepara ini dilengkapi dengan meja ful ukiran dengan ukuran 55 cm x 55 cm ukiran karya masyarakat jepara.
Di era modern seperti sekarang kesibukan akan perkerjaan yang sangat padat maka membeli produk furniture mebel jepara juga semakin mudah. Toko mebel jepara online Jati Pribumi Furniture merupakan toko mebel jepara online terpercaya yang menjual berbagai produk furniture jepara berkualitas terlengkap dengan harga yang murah (reasonable)karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara asli. Proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat detail dan terkontrol demi menjaga kualitas karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Kami juga sudah berkerja sama dengan jasa ekspedisi truck terpercaya yang siap mengantar pesanan sampai kerumah anda.
Semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi anda dalam membeli produk mebel furniture jepara dengan aman dan mudah. Terimakasih selamat berjumpa lagi dilain kesempatan dan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar