Kamis, 30 Juli 2015

Kursi Tamu Kayu Minimalis



Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang kursi tamu kayu minimalis jati terbaru 2015 produk mebel furniture. Kursi tamu merupakan perlengkapan furniture rumah tangga yang sangat penting sekali,karena kursi tamu merupakan tempat untuk mempersilahkan tamu yang datang kerumah kita. Kursi tamu minimalis kayu jati merupakan kursi tamu yang didesain secara kusus minim ukiran akan tetapi kursi tamu tersebut tetap cantik dan elegan apabila di tempatkan diruang tamu anda. Bagi anda yang mencari kursi tamu dengan desain simpel dan minim ukiran tentunya kursi tamu minimalis ini menjadi pilihan terbaik dengan berbagai model dan desain kursi tamu minimalis yang akan saya tawarkan pada kesempatan kali ini. Produk mebel jepara kursi tamu minimalis ini cocok untuk ruang tamu anda dengan gaya model rumah yang minimalis,kursi tamu minimalis ini juga sangat cocok apabila anda mempunyai ruang tamu yang tidak terlalu besar.
Produk kursi tamu minimalis terbuat dari kayu jati perhutani yang berkualitas kayu tpk kering pilihan dari kami. Kayu jati sebagai bahan baku utama kursi tamu minimalis kami proses selanjutnya yaitu melalui tahapan pengopenan kayu (pengeringan) proses ini bertujuan untuk menghilangkan kadar air dalam kayu. Tujuannya adalah untuk menciptakan bahan baku kayu jati yang ideal untuk produksi kursi tamu minimalis ini semakin kuat dan tahan lama hingga berpuluh-puluh tahun. Produk-produk kami di Jati Pribumi Furniture sebelum melalui tahapan finishing kami memberikan obat anti hama bubuk kayu pada kayu jati kursi tamu minimalis mebel jepara. sehingga kayu jati sebagai bahan baku utama kursi tamu minimalis ini akan tahan dari serangan bubuk kayu hingga berpuluh-puluh tahun lamanya. Kedua proses tersebut merupakan proses yang wajib kami lakukan untuk menjaga kualitas dari produk-produk kami.
Proses produksi kursi tamu minimalis ini dikerjakan oleh tenaga-tenaga tukang kayu kami yang telah ahli dalam bidang mebel furniture jepara sehingga untuk kontruksi kursi tamu minimalis ini kuat dan berstandar internasional. Model kursi tamu dengan desain simpel dan minim ukiran tetapi tetap elegan ini ukirannya di kerjakan oleh tenaga-tenaga ukir kami. Beragam motif ukiran kursi tamu minimalis yang sangat artistic ini hasil karya masyarakat pribumi jepara. berbagai macam pilihan warna kursi tamu minimalis yang kami tawarkan kepada anda ada warna natural glos,salak brown,warna putih,warna silver dll. Kami menggunakan bahan-bahan finishing yang berkualitas sehingga tampilan warnanya sangat bagus dan warna tidak gampang pudar. Produk mebel jepara kursi tamu minimalis ini kami lengkapi dengan bantalan dudukan setebal 7 cm yang sangat nyaman bila diduduki serta kami memberikan juga kaca meja sehingga tampilan kursi tamu minimalis ini cantik,elegan dan mewah.
Berkut ini adalah beberapa model kursi tamu minimalis produk mebel furniture jepara :
1.Kursi Tamu Minimalis Jati
 2.Kursi Tamu Minimalis Model Terbaru
3.Kursi Tamu Minimalis Flamboyan
4.Kursi Tamu Minimalis Kepang
5.Kursi Tamu Minimalis Ukir  Bunga Matahari


Model kursi tamu minimalis diatas merupakan hanya beberapa model saja karena beragam model dan desain kursi tamu tersebut  yang ada di jepara dan sangat banyak sekali bila di bahas satu persatu. Produk mebel jati jepara kursi tamu minimalis ini bisa anda dapatkan di Jati Pribumi Furniture toko furniture jepara online terepercaya yang menjual berbagai furnituremebel jepara terlengkap yang berkualitas dengan harga yang terjangkau karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara. proses demi proses produksi kursi tamu minimalis jati kami lakukan dengan sangat terkontrol demi menjaga kualitas dari produk-produk kami,karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.
Pembahasan tentang produk furniture jepara memang sangat menarik  dengan berbagai macam produk-produk hasil karya masyarakat jepara. semoga artikel saya yang singkat ini bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi anda dalam membeli produk mebel jepara dengan aman dan mudah. Selamat berbelanja dan kami mengucapkan banyak terimakasih salam sukses selalu bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar