Selasa, 21 Juli 2015

Kursi Tamu Minimalis Modern Jati



Furniture jepara terkenal akan ukirannya yang mempunyai motif artistic dan juga mempunyai kesan cantik serta elegan karya tangan-tangan terampil tenaga-tenaga ukir jepara yang berpengalaman dalam bidangnya. Jepara  merupakan kota kecil di ujung pulau jawa tengah yang menyimpan kekayaan budaya ukiran yang harus kita jaga untuk selamanya karena ini adalah kekayaan budaya Indonesia yang sangat berharga sekali. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kursi tamu minimalis modern jati dimana kursi tamu ini merupakan kursi tamu yang didesain secara kusus dengan minim ukiran tetapi tetap elegan dan cantik cocok bagi anda yang mencari produk mebel jepara kursi tamu yang mempunyai desain simple. Kursi tamu adalah perabotan rumah tangga yang sangat penting posisinya karena sebagai tempat untuk mempersilahkan tamu yang datang kerumah kita maka dari itu untuk memilih kursi tamu mebel jepara yang akan kita beli merupakan sesuatu yang patut kita pikirkan karena kursi tamu yang cocok untuk ruang tamu kita serta nyaman maka tamu yang datang kerumah kita akan merasa senang dan secara otomatis akan memberikan kesan yang positif untuk kita sebagai tuan rumah.
Produk mebel jepara minimalis kursi tamu yang saya ulas kali ini adalah kursi tamu yang terbuat dari kayu jati solid tpk kering dari perhutani. Kayu jati pilihan dari kami yang berkualitas ini kami proses selanjutnya dengan cara di oven (pengeringan) untuk menghilangkan kadar air dalam kayu,proses ini bertujuan agar kayu jati sebagai bahan baku kursi tamu minimalis akan kuat dan kokoh serta sangat ideal untuk di produksi menjadi produk-produk mebel jati furniture jepara. proses oven kayu kami lakukan selama 2 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Memang kayu jati telah terkenal akan kualitas yang mendunia maka tidak heran bila banyak permintaan kursi tamu minimalis dengan bahan baku kayu jati. Kami juga memberikan obat anti hama bubuk kayu di kayu jati kursi tamu minimalis ini sehingga anda tidak perlu kuatir akan serangan hama bubuk kayu ini. Kedua proses tersebut merupakan proses yang wajib kami lakukan untuk menjaga kualitas dari produk-produk kami. Berikutnya saya akan membahas beberapa model kursi tamu minimalis modern jati produksi mebel jati jepara.
1.       Kursi tamu minimalis flamboyan
Kursi tamu yang berdesain modern ini mempunyai model simple dan elegan didesain kusus dengan gaya minimalis. Kursi tamu minmalis terbaru ini terbuat dari kayu jati yang berkualitas pilihan dari kami yang mempunyai warna finshing natural glos sehingga kesan elegan sangat memancar serta sangat cantik apabila di tempatkan diruang tamu anda. Formasi dudukan 211 kursi tamu minimalis ini didesain untuk ruang tamu yang tidak terlalu besar. Dan juga anda bisa memesan jumlah formasi dengan selera anda dan menyesuaikan ruang tamu anda.

2.       Kursi tamu minimalis jati
Kesan klasik sangat terpancar di kursi tamu minimalis jati ini dengan kombinasi ukiran yang khas karya tangan-tangan terampil tenaga ukir kami yang sudah ahli dalam bidang mebel jepara furniture. Kursi tamu yang terbuat dari kayu jati memang menjadi idaman tersendiri seperti kursi tamu minimalis jati ini warna finishing natural glos sangat cocok dengan anda yang mencari konsep ruang tamu yang elegan dan minimalis. Jumlah formasi dudukan 3211 yang didesain secara kusus untuk ruang tamu yang besar.

3.       Kursi tamu minimalis model terbaru
Yang nomer tiga merupakan kursi tamu yang terbaru dengan konsep classic dan simple namun tetap elegan sangat cantik bila di tempatkan di ruang tamu anda. Warna finshing salak brown sehingga kesan classic dan elegan sangat memancar. 

4.       Kursi tamu minimalis ukiran bunga matahari
Desain simple minimalis di kombinasikan ukiran khas jepara dengan motif bunga matahari merupakan produk kursi tamu minimalis terbaru didesain dengan konsep minimalis ukiran bunga matahari. Warna finishing natural yang elegan dan kami juga melengkapi kursitamu minimlis anda dengan bantalan dudukan sehingga nyaman apabila diduduki. Kami menggunakan busa yang kenyal (soft) dan juga kami balut dengan kain yang bertekstur halus sehingga semakin nyaman bila diduduki.

Beragam model dan jenis kursi tamu minimalis yang ada di jepara sangat banyak dan tidak bosannya untuk dibahas satu persatu. Dan kursi tamu tersebut bisa anda dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya Jati Pribumi Funiture yang menjual berbagai macam produk-produk furniture mebel jepara terlengkap yang berkualitas dengan harga yang terjangkau karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara asli. Rutinitas pekerjaan yang sangat sibuk dan tidak sempat pergi-pergi kejepara untuk membeli produk mebel jepara asli maka toko mebel jepara online tentunya memudahkan anda dalam membeli produk mebel jepara asli dan pastinya sangat efisien. Proses demi proses produksi produk-produk kami lakukan dengan sangat detail dan terkontrol untuk menjaga kualitas karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Demikianlah pembahasan saya mengenai kursi tamu minimalis modern jati semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda dalam membeli produk mebel jepara asli dengan mudah dan aman terimakasih dan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar