Kamis, 02 Juli 2015

Tempat Tidur Ukir Jepara



Tempat tidur merupakan perabotan furniture rumah yang sangat penting sekali karena tempat tidur adalah tempat untuk kita beristirahat setelah lelah dengan aktifitas seharian. Pemilihan tempat tidur yang cocok untuk kita dan pastinya nyaman merupakan salah satu faktor dalam kenyamanan dalam istirahat anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa desain dan model tempat tidur,karena desain dan model tempat tidur yang ada di pasaran mebel jepara banyak sekali dan tidak bosan untuk di bahas satu persatu. Jepara adalah kota yang terkenal akan ukirannya seperti tempat tidur ukir jepara yang mempunyai ukiran dengan motif motif yang menarik sehingga tempat tidur anda terlihat elegan dan cantik apabila di tempatkan di kamar tidur anda. Cirri khas ukiran jepara yang berseni tinggi karya ukiran masyarakat pribumi jepara.

Tempat tidur ukir jepara terbuat dari kayu mahoni dan jati tergantung selera konsumen,kayu mahoni dan jati yang kami gunakan untuk produksi adalah kayu tpk kering dari perhutani. Kayu mahoni dan jati kami proses selanjutnya untuk menghilangkan kadar air dalam kayu atau dalam proses ini disebut dengan proses pengopenan kayu. Proses pengopenan kayu kami lakukan selama 14 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal,sehingga kayu mahoni dan jati ideal untuk diproduksi menjadi produk tempat tidur ukir. Kami juga memberikan obat anti hama bubuk kayu di bahan baku kayu tempat tidur ukir sehingga tempat tidur ini dapat tahan terhadap serangan hama bubuk kayu hingga berpuluh puluh tahun. Selanjutnya saya akan membahas beberapa produk mebel jepara tempat tidur ukir jepara.
1.       Tempat Tidur Mewah Jok Jati
Tempat tidur dengan motif ukiran yang detail dan berseni tinggi sangat cantik dan elegan apabila di tempatkan di kamar tidur anda. Produk mebel jati jepara tempat tidur ini terbuat dari kayu jati perhutani pilihan dari kami yang berkualitas. Warna finishing natural kesan yang dipancarkan yaitu kesan klasik yang begitu elegan dengan warna ukiran emas gold sehingga tempat tidur ukir jepara ini sangat cantik. Kain jok tempat tidur ukir ini adalah berjenis kain jok oskar warna coklat yang sangat serasi dikombinasikan dengan warna finshing natural dan warna emas gold pada ukiran.
2.       Tempat Tidur Ukir Rahwana Jati
Tempat Tidur Ukir Rahwana Jati merupakan tempat tidur yang berdesain klasik dan elegan dengan ukiran khas jepara. tempat tidur dengan motif ukiran daun-daunan dan bunga memancarkan kesan ukiran yang artistic dan berkelas. Tempat tidur ukir jati rahwana ini sangat cantik dan elegan apabila di tempat di kamar tidur anda. Warna finishing natural kayu jati kesan klasik tempat tidur ukir jati rahwana mebel jepara  ini sangat memancar dan sangat cantik serta elegan apabila di tempatkan di kamar tidur anda.
3.       Tempat Tidur Minimalis Jati
Tempat Tidur Minimalis Jati bagi anda yang mencari produk tempat tidur dengan desain simpel dan minimalis tetapi tetap elegan produk tempat tidur minimalis ini sangat cocok bagi anda. Terbuat dari kayu jati tpk kering yang berkualitas sehingga tempat tidur minimalis ini kuat dan kokoh. Warna finishing natural tempat tidur minimalis ini mempunyai desain minimalis dengan model tempat tidur jati terbaru. Produk mebel jati tempat tidur minimalis ini juga sangat cocok bagi anda yang mempunyai selera yang simple dan yang praktis.
4.       Tempat Tidur Raja Mahoni
Suatu produk mebel jepara yang berseni tinggi dan artistic melahirkan suatu produk yang berkelas dan mewah seperti produk furniture di istana kerajaan. Tempat Tidur Mewah Raja ini contoh salah satunya bukan cuma raja yang hanya memiliki Tempat Tidur Mewah Raja tetapi semuanya bisa memiliki produk mebel jepara mewah. Berbahan baku kayu mahoni perhutani yang diproses dengan cara pengopenan (pengeringan) sehingga tercipta suatu produk tempat tidur  mebel jepara yang berkualitas tinggi. Ukiran jepara yang detail dan halus serta warna finishing berkelas juga kain jok bludru kualitas ekspor semakin menambah mewah produk jepara ini. Disamping itu semua pastinya akan menambah nyenyak tidur anda dan mempercantik ruang tidur anda.
Proses demi proses produksi produk-produk mebel furniture jepara di perusahaan kami lakukan dengan sangat detail dan terkontrol untuk menjaga produk-produk kami agar tetap berkualitas karena kepuasan para pelanggan adalah tujuan utama kami. Produk tempat tidur ukir jepara bisa anda dapatkan di Jati Pribumi Furniture yang merupakan toko online mebel jepara terpercaya yang menjual berbagai produk-produk mebel furniture jepara terlengkap dengan harga murah dan berkualitas karena langsung dari kami selaku produsen mebel furniture jepara asli.
Semoga artikel saya yang singkat ini dapat menjadi referensi anda dalam membeli produk-produk mebel jepara secara mudah dan aman. Demikianlah pembahasan saya mengenai tempat tidur ukir jepara semoga bermanfaat terimakasih banyak dan sampai berjumpa lagi di lain kesempatan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar