Minggu, 28 Juni 2015

Kursi Tamu Mebel Jati Jepara



Beragam jenis model dan desain kursi tamu produk mebel furniture jepara merupakan kursi tamu yang mempunyai ciri khas ukiran tersendiri. Motif ukiran mebel jepara mempunyai keaneragaman tersendiri dan berseni tinggi. Kursi tamu yang ada dipasaran mebel jepara ada banyak sekali pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa produk kursi tamu ukir jepara. kursi tamu mebel jati jepara adalah kursi tamu yang terbuat dari kayu jati,produk kursi tamu dengan bahan baku kayu jati merupakan produk kursi tamu yang banyak di cari oleh para konsumen kami. Pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan spesifikasi kursi tamu jati jepara berikut dengan harga yang di tawarkan. Produk kursi tamu murah karena langsung dari kami selaku produsen mebel furniture jepara asli yang memproduksi berbagai produk-produk mebel jepara terlengkap dengan harga terjangkau dan berkualitas.
Kayu jati adalah kayu yang telah terkenal akan kualitasnya hingga keseluruh penjuru dunia ini terbukti dengan banyaknya produk furniture jati jepara yang diekspor keluar negri. Kayu jati yang kami produksi untuk kursi tamu jati jepara merupakan kayu jati dari perhutani yang berjenis tpk kering. Kayu jati tpk kering sangat ideal sekali di produksi menjadi produk-produk mebel furniture jepara. kayu jati sebagai bahan baku produk kursi tamu di perusahaan Jati Pribumi Furniture kami berikan obat anti hama bubuk kayu di mana hama bubuk kayu ini sangat meresahkan. Sehingga anda tidak perlu kuatir akan hal tersebut karena bahan baku kayu jati kursi tamu ini akan tahan dari serangan hama bubuk kayu hingga ber puluh-puluh tahun. Berikut ini saya akan memaparkan beberapa produk kursi tamu jati jepara.
1.       Kursi Tamu Mewah Raffi Ahmad
Kursi tamu ini dipasaran mebel furniture jepara di sebut dengan kursi tamu raffi ahmad,kursi tamu dengan ukiran yang bermotifkan bunga-bunga dan daun-daunan ini menawarkan kesan yang sangat elegan dan berseni. Warna finishing kursi tamu raffi ahmad produk mebel jepara murah yang kami tawarkan kepada anda adalah warna emas gold cat duco yang berkualitas dan untuk wana ukirannya tersendiri kami beri aksen warna silver sehingga kesan ukirannya hidup dan semakin cantik. Kain jok yang kursi tamu ini kami menggunakan kain jok jenis oskar yang sangat halus tentunya nyaman karena kami juga menggunakan busa yang kenyal (soft). Warna finishing emas gold dengan kombinasi warna silver pada ukiran sangat kontras sekali dengan produk mebel jepara mewah.

2.       Kursi Tamu Sofa Mewah Italy
Kursi tamu sofa Italy ini merupakan produk mebel jati terbaru 2015 yang mempunyai desain yang klassik dan elegan. Ukiran kursi tamu jati ini kami desain secara khusus dengan motif ukiran mebel jepara yang khas tersendiri. Warna finishing natural glossy kombinasi warna emas pada ukiran memang sangat melekat di kursi tamu sofa mewah Italy ini. Kami juga menggunakan kain jok berjenis oskar kualitas ekspor yang bertekstur halus dan nyaman. Kursi  tamu sofa ini menawarkan kesan yang mewah dan klasik apabila di tempatkan di ruang tamu anda.

3.       Kursi Tamu Ukiran Romawi Virgin
Kursi tamu denga style dan desain klasik ini merupakan kursi tamu yang banyak di pesan oleh pelanggan kami. Kursi tamu kayu jati ini merupakan primadona tersendiri bagi konsumen kami,warna finishing natural gloss dengan kombinasi kain jok jenis oskar warna merah tua merupakan kombinasi yang cocok dan sangat elegan. Kursi tamu ukiran jepara ini tentunya semakin menambah cantik apabila di tempatkan di ruang anda.

4.       Kursi Tamu Roche Jati
Kursi tamu yang mempunyai sandaran setinggi 180 cm ini terbuat dari kayu jati,kursi yang lazim disebut dengan kursi syahrini di jepara merupakan produk yang banyak di cari oleh konsumen kami. Dengan desain dan modelnya yang khas kursi tamu murah ini mempunyai ukiran motif daun-daunan dan bunga-bunga sangat memancar kesan klasik dan elegan. Warna silver cat duco yang berkualitas dikombinasikan denga kain jok oskar warna putih yang merupakan perpaduan yang cocok produk mebel jepara kursi tamu roche jati yang kami tawarkan kepada anda.

5.       Kursi Tamu Minimalis Jati
Bagi anda yang sedang mencari produk kursi tamu dengan desain simple dan minim ukiran namun tetap elegan kursi tamu minimalis jati ini merupakan produk kursi tamu yan cocok bagi anda. Kursi tamu yang berdesain simple ini juga cocok bagi anda yang mempunyai ruang tamu yang tidak begitu besar. Warna finshing kursi tamu minimalis ini adalah warna natural pilihan dari kami sehingga kesan yang melekat yaitu classic. Kami juga memberikan dudukan bantalan pada kursi tamu minimalis ini sehingga sangat nyaman bila diduduki. Bantalan ini juga semakin menambah tampilan kursi tamu minimalis semakin manis dan elegan.


Diatas hanyalah beberapa produk kursi tamu jati jepara yang saya bahas dan kursi tamu tersebut bisa anda dapatkan di Jati Pribumi Furniture yang merupakan toko mebel jepara online terpercaya yang menjual beragam produk mebel furniture jepara terlengkap dengan harga terjangkau dan berkualitas. Proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat terkontrol dan detail demi menjaga kualitas produk-produk kami karena kepuasan konsumen adalah tujuan kami.
Semoga artikel saya yang singkat ini bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi anda dalam mebeli produk mebel jepara dengan aman dan mudah. Selamat berjumpa di lain kesempatan terimakasih telah membaca artikel saya yang singkat ini dan salam sukses selalu bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar