Kamis, 18 Juni 2015

Kursi Tamu Sofa



Produk kursi tamu sofa adalah produk kursi tamu dengan jok busa yang nyaman dan terlihat cantik serta elegan. Kursi tamu sofa dengan ukiran khas jepara merupakan produk yang akan saya bahas kali ini,beragam jenis dan model kursi tamu sofa yang ada sekarang memang banyak sekali. Akan tetapi pada kesempatan ini saya akan membahas beberapa model kursi tamu sofa produk mebel jepara. ukiran jepara memang sangat terkenal sekali kualitasnya hingga keseluruh dunia. Ini terbukti dengan banyak mengekspor produk-produk mebel ukir jepara ke luar negri setiap hari. Produk kursi tamu sofa dengan hiasan ukiran jepara tentunya semakin menambah cantik dan elegan ruang tamu anda.
Kursi tamu sofa yang akan saya bahas kali ini terbuat dari kayu jati dan mahoni yang berkualitas berjenis kayu TPK kering perhutani. Kayu sebagai bahan baku utama kontruksi kursi tamu sofa jepara kami proses melalui tahapan pengeringan kayu (pengopenan) untuk menghilangkan kadar air dalam kayu. Proses ini bertujuan agar kayu sebagai bahan baku utama kursi tamu sofa ukiran jepara ini akan kuat dan kokoh sehingga ideal untuk di produksi menjadi produk furniture. Proses  pengopenan kayu ini kami lakukan selama 14 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kami juga memberikan obat anti hama bubuk kayu sehingga kayu jati dan kayu mahoni sebagai bahan baku utama kursi tamu sofa ini akan aman hingga berpuluh-puluh tahun dari serangan hama bubuk. Berikut ini saya akan memparkan beberapa model kursi tamu sofa ukiran jepara.
1. 1.      Kursi Tamu Sofa Roche
Kursi ini dikenal banyak orang dengan sebutan kursi syahrini karena artis syahrini identik dengan kursi tersebut di acara-acaranya. Kursi tamu sofa roche merupakan kursi tamu yang kami desain khusus sebagai kursi tamu yang berkelas dan elegan. Terbuat dari kayu mahoni atau jati yang berkualitas dan berkontruksi kuat,warna finishing kursi tamu sofa roche ini kami pilihkan warna silver cat duco yang sangat elegan dengan pancaran warnanya. Ukiran kursi tamu sofa roche ini bermotif bunga-bunga dan daun-daunan yang sangat artistic sehingga sangat cantik apabila di tempatkan diruangan anda. Kain jok jenis oskar yang berkualitas warna putih juga semakin menambah elegan.

2. 2.      Kursi Tamu Sofa Raffi Ahmad
Kursi tamu yang mempunyai style furniture eropa ini terbuat dari kayu jati yang berkualitas,banyak yang menyebutnya kursi tamu sofa raffi ahmad di jepara. produk mebel jati jepara kursi tamu ukiran jepara yang sangat khas sangat melekat di kursi tamu sofa ini. Warna finishing emas gold cat duco yang berkualitas ini sangat kontras dengan warna furniture mewah jepara. kami juga memberikan aksen warna silver pada ukiran sehingga ukirannya terlihat cantik dan terkesan hidup. Produk Kursi tamu ukiran mebel jepara murah ini kami balut dengan kain jok yang berkulitas jenis oskar yang sangat cocok dengan warna finishing emas gold.

3.3.       Kursi Tamu Sofa Italy
Kursi tamu sofa Italy ini merupakan produk mebel jati terbaru 2015 yang mempunyai desain yang klassik dan elegan. Ukiran kursi tamu jati ini kami desain secara khusus dengan motif ukiran mebel jepara yang khas tersendiri. Warna finishing natural glossy memang sangat melekat di kursi tamu sofa mewah Italy ini. Kami juga menggunakan kain jok berjenis oskar kualitas ekspor yang bertekstur halus dan nyaman. Kursi ini menawarkan kesan yang mewah dan klasik apabila di tempatkan di ruang tamu anda.

44.       Kursi Tamu Mewah Luxulury Gold
Kursi ini merupakan produk mahogany wood luxury furniture yang bergaya eropa dengan ukiran yang sangat mewah dan elegan. Kursi tamu dengan desain terbaru ini merupakan kursi tamu sofa yang menawarkan kesan yang mewah dan cantik apabila di tempatkan di ruangan anda. Warna finishing produk mebel jepara kursi tamu ini berwarna emas gold cat duco dan juga kami menggunakan kain jok bludru warna merah sehingga kesan elegan dan mewah sangat terpencar. Kami menggunakan busa yang kenyal soft di produk-produk mebel jepara kami sehingga nyaman apabila diduduki.

Diatas saya telah memaparkan beberapa desain dan model kursi tamu produk mebel jepara yang bisa anda dapatkan di Jati Pribumi Furniture yang merupakan toko mebel jepara online terpercaya yang menjual berbagai produk furniture mebel jepara terlengkap dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Produk mebel jepara murah karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara asli,proses demi proses kami lakukan dengan sangat terkontrol demi menjaga kualitas karena kepuasan para kosumen adalah tujuan utama.
Demikianlah pembahasan saya mengenai kursi tamu sofa semoga artikel saya yang singkat ini menjadi referensi anda dalam membeli produk mebel jepara asli dengan aman dan mudah serta harga terjangkau. Selamat berjumpa lagi dilain kesempatan dengan pembahasan yang menarik dan insyallah bermanfaat terimakasih dan salam sukses selalu bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar