Sabtu, 20 Juni 2015

Model Kursi Tamu Jepara



Beragam desain dan model kursi tamu yang ada di pasaran mebel jepara beraneka ragam dengan cirri khas kursi tamu ukir jepara. ukiran jepara yang khas dan berseni tinggi maha karya masyarkat pribumi yang sudah di akui oleh dunia internasioal,ini terbukti dengan banyaknya ekspor mebel jepara keluar negri . pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan beberapa mdel kursi tamu jepara yang memang terkenla dengan ukiran jepara yang mempunyai motif yang menarik. Kursi tamu merupakan perbotan rumah tangga yang penggunaannya sangat penting sekali,mengapa demikian karena kursi tamu merupakan tempat untuk mempersilahkan tamu yang datang kerumah kita. Pemilihan kursi tamu yang cocok bagi ruang tamu kita merupakan sesuatu hal yang penting karena jika kursi tamu yang kita pilih cocok dan pas untuk ruangan kita maka tamu yang datan kerumah kita akan merasa senang senang dan nyaman dan secara otomatis akan memberikan kesan yang positif untuk kita. Berikut ini saya memaparakan beberapa kursi tamu murah dan berkualitas produk mebel jepara asli karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara.
Kursi tamu jepara yang akan saya bahas kali ini terbuat dari kayu mahoni dan jati yang berkuaitas dari perusahaan kami. Berjenis kayu tpk kering dari perhutani yang kami proses melalui tahapan pengopenan kayu (pengeringan) untuk menghilangkan kadar air dalam kayu. Proses bertujuan untuk membuat kayu menjadi semakin kokoh dan kuat serta sangat ideal apabila di produksi menjadi kursi tamu. Proses pengeringan kayu atau pengopenan kami lakukan selam 14 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kami juga memberikan obat anti hama bubuk kayu dimana hama bubuk kayu tersebut sangat mengkuatirkan apabila menyerang kayu. Sehingga anda tidak perlu kuatir kan hal tersebut karena kayu sebagai bahan baku utama produk kursi tamu jepara di perusahaan kami akan awet dan tahan hingga berpluh-puluh tahun dari serangan hama bubuk kayu tersebut. Berikut saya akan memaparkan beberapa model dan desain produk kursi tamu.
1.1.       Kursi Tamu Ukiran Jepara Romawi Virgin
Kursi yang berdesain klasik dengan ukiran khas jepara yang berseni tinggi sangat melekat di kursi tamu ukiran jepara romawi virgin. Berbahan baku kayu jati kursi yang merupakan produk mebel jati ini mempunyai warna finishing natural sehingga kesan klasik sangat memancar. Produk kursi tamu ini kami balut dengan kain jok jenis oskar berwarna merah tua yang berkualitas degan tekstur halus sangat nyaman bila diduduki karena kami juga menggunakan busa yang kenyal soft. Kursi tamu ukiran jepara sangat ini sangat cantik dan elegan apabila di tempat di ruang tamu anda. 

2.2.       Kursi Tamu Sofa Roche
Kursi ini dikenal banyak orang dengan sebutan kursi syahrini karena artis syahrini identik dengan kursi tersebut di acara-acaranya. Kursi tamu sofa roche merupakan kursi tamu yang kami desain khusus sebagai kursi tamu yang berkelas dan elegan. Terbuat dari kayu mahoni atau jati yang berkualitas dan berkontruksi kuat,warna finishing kursi tamu sofa roche ini kami pilihkan warna silver cat duco yang sangat elegan dengan pancaran warnanya. Ukiran kursi tamu sofa roche ini bermotif bunga-bunga dan daun-daunan yang sangat artistic sehingga sangat cantik apabila di tempatkan diruangan anda. Kain jok jenis oskar yang berkualitas warna putih juga semakin menambah elegan.

3.   3.    Kursi Tamu Raffi Ahmad
Kursi tamu yang berwarna emas gold cat duco ini terkenal dengan sebutan kursi tamu raffi ahmad di jepara. kursi yang terbuat dari kayu jati ini mempunyai ukiran bermotif bunga-bunga kombinasi daun yang kami beri warna silver sehingga ukirannya terkesal hidup dan sangat kontras dengan warna finishing emas gold. Kursi tamu raffi ahmad mebel jepara ini menggunakan kain jok oskar denga tekstur halus warna kain dengan warna finishing emas gold merupakan perpaduan yang cocok pilihan dari kami. Kami juga memberikan kaca meja setebal 8 mm sehingga semkain cantik dan menarik.

4.       4. Kursi Tamu Minimalis
Kursi tamu yang terbuat dari kayu jati tpk kering ini mempunyai desain yang simpe minim ukiran akan tetapi tetap elegan dan cantik. Produk mebel jepara minimalis ini berwarna natural sehingga kesan kursi tamu minimalis ini adalah produk kursi tamu yang bergaya klasik. Kursi tamu ini kami lengkapi dengan bantalan dudukan yang sangat nyaman apabila diduduki. Busa yang kami gunakan kami produksi dari busa yang kenyal (soft) tidak gampang kempes bila diduduki. Kami juga balut bantalan dudukan kursi tamu minimalis  ini dengan kain yang halus dan nyaman.

5.      5. Kursi Tamu Sofa Mewah Italy
Ukiran kursi tamu jati ini kami desain secara khusus dengan motif ukiran mebel jepara yang khas tersendiri. Kursi tamu sofa Italy ini merupakan produk mebel jati terbaru 2015 yang mempunyai desain yang klassik dan elegan. Warna finishing natural glossy memang sangat melekat di kursi tamu sofa mewah Italy ini. Kami juga menggunakan kain jok berjenis oskar kualitas ekspor yang bertekstur halus dan nyaman. Kursi  tamu sofa ini menawarkan kesan yang mewah dan klasik apabila di tempatkan di ruang tamu anda.

Proses demi proses produk kursi tamu jepara di perusahaan kami lakukan dengan terkontrol dan detail dari pemilihanbahan baku utama sampai dengan proses pengejokan demi menjaga kualitas produk-produk mebel jepara kami,karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Produk model kursi tamu jepara bisa anda dapatkan di Jati Pribumi Furniture yang merupakan toko mebel jepara online terpercaya yang menjual berbagai produk mebel furniture jepara terlengkap dengan harga terjangkau dan berkualitas.
Produk kursi tamu jepara yang kami tawarkan kepada anda merupakan produk mebel jepara murah yang berkualitas,harga terjangkau karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara asli yang sudah lama bergelut dalam bidang furniture mebel jepara. demikianlah pembahasan saya mengenai model kursi tamu jepara semoga bermanfaat dan artikel saya yang sinkat ini dapat menjadi referensi anda dalam membeli produk mebel jepara dengan aman dan mudah. Terimakasih sukses selalu bagi anda dan sampai berjumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar