Senin, 08 Juni 2015

Harga Kursi Tamu Model Terbaru 2015

Produk mebel jepara yang terkenal akan ukirnnya memang sangat cantik dan elegan seperti kursi tamu produk mebel jepara yang akan saya bahas kali ini. kursi tamu merupakan perabotan rumah tangga yang posisinya sangat penting sekali. karena kursi tamu merupakan tempat untuk mempersilahkan tamu yang datang kerumah kita. sehingga pemilihan kursi tamu yang tepat dan cocok sangat penting untuk membuat tamu yang datang kerumah kita nyaman dan senang sehingga menimbulkan kesan yang positif untuk kita.Kursi tamu ukiran jepara dengan bahan baku kayu jati merupakan produk kursi tamu idaman karena kualitas dari kayu jati memang telah terkenal hingga keseluruh dunia. untuk selanjutnya saya akan mengulas lebih beberapa produk kursi tamu jati produk mebel jepara lebih detail beserta harga yang di tawarkan.
Beragam desain dan model produk mebel jepara kursi tamu sekarang banyak sekali pada kesempatan kali ini saya akan membahas kursi tamu yang berbahan baku kayu jati. Kayu jati merupakan kayu yang berkontruksi kuat dan kokoh sangat ideal sekali apabila di produksi menjadi produk mebel kursi tamu. Kualitas dari kayu jati memang telah terkenal hingga keluar negri. Kayu jati sebagai bahan baku utama produk-produk  kami adalah kayu jati tua TPK kering dari perhutani yang berkualitas. Sehingga kayu yang berkualitas pilihan kami ini akan menjadikan produk kursi tamu jati ini akan kokoh dan kuat. Kayu jati kursi tamu ini juga kami berikan obat anti hama bubuk dimana hama bubuk ini sangat meresahkan. Sehingga anda tidak perlu kuatir akan hal tersebut,disamping kayu kuat dan kokoh juga akan anti hama bubuk hingga berpuluh-puluh tahun. Berikut saya akan memaparkan beberapa model kursi tamu jati terbaru 2015.
1.    Kursi Tamu Mewah
Kursi tamu dengan style mewah dan elegan ini mempunyai ukiran khas jepara dengan motif daun-daunan dan bunga-bunga yang menawarkan kesan klasik dan cantik apabila di tempatkan di ruang tamu anda. Kursi tamu mewah memang desainnya besar dan membutuhkan ruang tamu yang besar pula sangat cocok bagi anda yang mempunyai ruang tamu besar. Produk kursi tamu yang kami tawarkan kepada ini kami pilihkan warna finishing emas gold yang sangat berkualitas dan memancarkan kesan elegan yang begitu melekat. Berjenis cat duco yang berkualitas bahan finishing kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas sehingga akan tetap memancarkan warna emasnya yang elegan itu. Warna Kain jok oskar yang kami pilihkan ini merupakan perpaduan yang serasi dengan warna finishing emas gold ini.

2.    Kursi Tamu Minimalis
Bagi anda yang mencari kursi tamu produk mebel jepara dengan style minimalis dan minim ukiran produk kursi tamu minimalis sangat cocok bagi anda. Dengan desain simple namun tetap elegan kami juga melengkapi kursi tamu minimalis ini dengan bantalan dudukan yang nyaman dan  empuk bila diduduki. Di samping kenyamanan yang kami tawarkan kepada anda duduk bantalan ini juga semakin menambah kesan kursi tamu minimalis semakin cantik dan elegan. Warna finishing kursi tamu minimalis jati adalah warna natural semi gloss yang memang warna finishing tersebut memancarkan kesan classic dan elegan kayu jati. Produk kursi tamu ini merupakan produk kursi tamu murah meriah dan berkualitas dari kami produk mebel jepara murah dan terlaris. Dengan bahan baku kayu jati memang kursi tamu minimalis menjadi primadona tersendiri.

3.    Kursi Tamu Classic Virginia Ukiran Jepara
Kursi tamu dengan style classic sangat melekat di kursi tamu classic Virginia ukiran jepara ini karena warna finishing natural ini memang sangat memancarkan kesan classic. Kursi tamu ukiran jepara ini juga mempunyai desain yang besar sehingga memang memerlukan ruang tamu yang besar juga. Ukiran jepara yang dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang sudah ahli dalam bidangnya sehingga untuk kualitas memang sangat memuaskan. Produk mebel jepara kursi tamu ukiran jepara ini kami balut dengan kain jok warna merah tua berjenis kain jok oskar yang berkualitas. Kain jok oskar yang halus dan juga produksi kursi kami menggunakan busa yang berkualitas sehingga tidak gampang kempes apabila diduduki jadi sangat nyaman apabila diduduki.

Kursi tamu yang telah saya ulas di atas bisa anda dapatkan di Jati pribumi Furniture toko online mebel jepara terpercaya asli jepara yang menjual berbagai produk-produk mebel jepara terbaru terlengkap dengan harga terjangkau dan berkualitas. Proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat terkontrol dari pemilihan bahan baku utama hingga proses pengejokan demi menjaga kualitas produk-produk kami karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.
Demikianlah pembahasan saya mengenai  Harga Kursi Tamu Model Terbaru 2015 semoga artikel saya singkat ini menjadi referensi anda dalam membeli produk mebel jepara secara online dengan aman,mudah,terjangaku dan berkualitas. Selamat berbelanja dan terimakasih telah membaca artikel saya salam sukses selalu dan samapai berjumpa lagi dilain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar