Kamis, 11 Juni 2015

Foto Kursi Tamu Jepara



Kursi tamu merupakan perabotan furniture rumah tangga yang sangat sering di gunakan dan termasuk produk furniture yang penting. Karena kursi tamu digunakan untuk tempat mempersilahkan tamu yang datang kerumah kita. Kota jepara yang terletak di ujung pulau jawa tengah terkenal akan ukirannya yang khas dan sudah mendunia. Kursi tamu produk mebel jepara yang kali ini akan saya ulas merupakan kursi tamu yang mempunyai desain ukiran yang detail dengan motif ukiran bunga-bunga kombinasi daun-daunan yang sangat cantik dan elegan. Beberapa foto kursi tamu jepara dan model terbaru akan saya ulas lebih dalam berikut dengan spesifikasi serta harga kursi tamu yang kami tawarkan kepada anda.
Bahan baku kursi tamu ukiran jepara yang sangat cantik ini terbuat dari kayu jati dan kayu mahoni produk mebel jepara diperusahaan kami. Kayu sebagai bahan baku utama produksi kursi tamu kami proses melalui tahapan pengopenan kayu untuk menghilangkan kadar air dalam kayu. Proses ini bertujuan agar kayu sebagai bahan baku utama akan kuat dan berkualitas apabila di produksi menjadi produk kursi tamu jepara. proses pengopenan kayu kami lakukan selama 14 hari untuk mendapat kualitas maksimal. Kayu kursi tamu juga kami berikan obat anti hama bubuk kayu dimana hama ini sangat mengkuatirkan para pembeli. Sehingga anda tidak perlu kuatir akan hal tersebut Karen kami sudah memberikan obat anti hama bubuk. Berikut ini saya akan memaparkan beberapa model dan jenis kursi tamu produk mebel jepara.
1.       1. Kursi Tamu Mewah Raffi Ahmad
Kursi tamu yang ini terkenal dengan nama kursi tamu raffi ahmad,kursi yang mempunyai ukiran yang begitu elegan dan detail merupakan produk mebel jepara terbaru. Kursi tamu yang tergolong mewah ini berwarna finishing emas gold cat duco yang berkualitas sehingga warna yang di pancarkan sangat bagus dan warnanya awet hingga berpuluh-puluh tahun. Warna ukiran kursi tamu kami kombinasikan dengan warna silver sehingga kesan yang elegan sangat memancar. Kain jok jenis oskar yang berkualitas dengan warna kain yang pas kami desain khusus dengan warna finishing emas gold kombinasi silver yang sangat serasi.

2.       2. Kursi Tamu Ukir Jepara Virginia
Kursi tamu dengan desain classic merupakan ciri khas kursi tamu ukir jepara Virginia,ukiran yang khas jepara dengan motif yang bergaya klassik. Ukuran kursi tamu ukir jepara ini memang sangat besar dan memerlukan ruang tamu yang besar pula,cocok bagi anda yang mencari dan mempunyai ruang tamu yang besar. Warna finishing natural kursi tamuukir jepara ini sangat memancarkan kesan yang klasik produk mebel jati jepara klassik. Kain jok kursi tamu ukir ini berbahan kain jok oskar warna merah tua yang sangat klassik sangat serasi dengan warna finishing klasik.

3.       3. Kursi Sofa Tamu Mewah Roche
Kursi sofa yang terbuat dari kayu mahoni produk furniture mahogany French luxury ini mempunyai ciri khas tersendiri yaitu sandaran kursi setinggi 180 cm. ukiran motif daun dan bunga sangat terkesan classic I kursi sofa terbaru ini. Warna finishing silver cat duco dari bahan-bahan yang berkualitas ini mempunyai warna yang elegan. Kain jok jenis oskar warna putih yang sangat halus dan nyaman bila diduduki. Untuk warna dan jenis kain kursi sofa terbaru tamu mewah roche ini juga bisa menyesuaikan sesuai dengan permintaan konsumen.

4.      4.  Kursi Tamu Minimalis
Kursi tamu yang terbuat dari kayu jati tpk kering ini mempunyai desain yang simpe minim ukiran akan tetapi tetap elegan dan cantik. Produk mebel jepara minimalis ini berwarna natural sehingga kesan kursi tamu minimalis ini adalah produk kursi tamu yang bergaya klasik. Kursi tamu ini kami lengkapi dengan bantalan dudukan yang sangat nyaman apabila diduduki. Busa yang kami gunakan kami produksi dari busa yang kenyal (soft) tidak gampang kempes bila diduduki. Kami juga balut bantalan dudukan ini dengan kain yang halus dan nyaman.

Diatas hanya beberapa foto dan model kursi tamu produk mebel jepara,karena model kursi tamu sekarang banyak sekali dan tidak ada habisnya untuk di bahas satu persatu. Produk kursi tamu tersebut bisa anda dapatkan di Jati Pribumi Furniture toko mebel jepara online terpercaya yang menjual produk-produk mebel jepara terlengkap dengan harga terjangkau dan berkualitas. Proses demi proses kami lakukan dengan sangat detail dan terkontrol demi menjaga kualitas dari produk-produk kami. Karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.
Diatas saya telah memaparkan secara detail beberapa produk kursi tamu ukir jepara semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi anda dalam mebeli produk mebel jepara secara online dengan mudah,aman dan terjangkau serta mandapatkan produk asli mebel jepara yang berkualitas. Terimakasih banyak untuk anda selamat berjumpa di lain kesempatan dengan pembahasan lainnya dan salam sukses selalu bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar