Rabu, 28 Oktober 2015

Tempat Tidur Minimalis Jati



Bagi anda yang sedang hunting produk mebel jepara tempat tidur jati dengan model minimalis dan minim ukiran akan tetapi tetap elegan dan cantik maka produk tempat tidur minimalis jati ini yang saya akan ulas cocok bagi anda. Tempat tidur merupakan perabotan rumah tangga yang sering kita pakai sehari-hari untuk istirahat melepas lelah setelah seharian berrutinitas. Pemilihan tempat tidur yang cocok untuk kita maka itu menjadi suatu sugesti yang baik sehingga kualitas tidur istirahat anda semakin nyaman. Produk mebel jati tempat tidur minimalis didesain secara khusus dengan model yang simpel dan tetap memancarkan kesan cantik bila di tempatkan di kamar tidur anda. Kualitas kayu jati yang memang sudah terkenal maka permintaan tempat tidur minimalis jati ini sangat tinggi. Berbagai macam ukuran tempat tidur yang kami tawarkan sehingga bisa menyesuaiakan ukuran kamar tidur anda.

Bahan baku kayu jati solid dari perhutani tentunya sebelum memasuki proses produksi produk,kayu jati sebagai bahan baku utama tempat tidur minimalis kami proses melalui tahapan pengeringan kayu (pengopenan). Tujuan dari proses ini adalah menghilangkan kadar air dalam kayu jati sehingga kayu akan semakin kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun. Proses pengerinagan kayu jati sebagai bahan baku tempat tidur jati minimalis kami lakukan selama 14 hari demi mendapatkan kualitas yang maksimal sehingga sangat ideal bila di produksi menjadi suatu produk furniture jepara yang berkelas internasional. Proses produksi tempat tidur jati minimalis dikerjakan oleh tenaga-tenaga tukang kayu kami yang ahli dalam bidangnya sehingga untuk kualitas kontruksi kuat dengan sistim knockdown. 

Sebelum memasuki proses finishing kayu jati tempat tidur minimalis kami berikan obat anti hama bubuk kayu,sehingga kayu jati aman dari serangan hama bubuk kayu tersebut hingga berpuluh-puluh tahun. Warna tempat tidur minimalis mebel jepara yaitu warna natural dari bahan-bahan finishing yang berkualitas. Untuk warna produk-produk kami juga bisa menyesuaiakan dengan permintaan konsumen,kami selaku produsen mebel jepara juga menerima pesanan costume dengan desain yang anda inginkan.
Diatas saya telah mengulas produk mebel jati jepara tempat tidur minimalis dengan model dan desain terbaru saat ini. Produk terbaru tempat tidur minimalis jati bisa anda dapatkan di toko online mebel jepara terpercaya Jati Pribumi Furniture yang menjual berbagai produk furniture berkualitas terlengkap dengan harga murah. Harga yang kami tawarkan terjangkau dan reasonable karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara. proses produksi kami lakukan secara detail demi menjaga kualitas karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Demikianlah pembahasan saya megenai tempat tidur minimalis jati semoga artikel saya yang singkat ini dapat menjadi referensi anda dalam membeli produk furniture jepara dengan aman dan mudah,terimakasih dan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar