Rabu, 04 November 2015

Tempat Tidur Minimalis Modern



Tempat tidur dengan desain minimalis dan modelnya yang simpel serta minim ukiran akan tetapi tetap elegan bila di tempatkan kamar tidur anda. Kami selaku produsen mebel jepara selalu menawarkan produk-produk terbaru seperti beberapa model tempat tidur minimalis yang akan saya bahas dalam kesempatan kali ini. tempat tidur merupakan perabotan rumah tangga yang sering kita gunakan setiap hari untuk beristirahat dari rutinitas pekerjaan yang melelahkan. Pemilihan tempat tidur yang cocok dan sesuai dengan konsep ruangan yang kita miliki tentunya memberikan sugesti yang positif bagi kita dan menambah rasa nyenyak tidur anda serta kenyamanan istirahat anda yang maksimal. Bagi anda yang sedang mencar produk mebel jepara tempat tidur minimalis maka produk yang akan saya bahas kali ini cocok bagi anda karena mempunyai desain dan model minimalis terbaru saat ini.
Bahan baku utama produk yang kami tawarkan kepada anda tempat tidur minimalis terbuat dari kayu mahoni atau jati yang kami proses melalui tahapan pengeringan kayu (pengopenan) untuk menghilangkan kadar air dalam kayu sehingga kayu sebagai bahan baku utama produk-produk kami akan semakin kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun. proses tersebut merupakan proses yang wajib kami lakukan untuk menjaga kualitas yang berkelas ekspor karena kepuasan konsumen akan produk-produk kami adalah tujuan utama kami. Berikut ini merupakan produk beberapa desain tempat tidur minimalis jati maupun tempat tidur minimalis kayu mahoni dan spesifikasinya.
1.       Tempat tidur minimalis naples
Set tempat tidur dengan model terbaru produk terbaru kami terbuat dari kayu mahoni atau jati sesuai permintaan konsumen. Desain yang modern dan minimalis terdiri dari meja rias,nakas,dan nakas besar. Produk mebel jepara minimalis sangat cocok bagi anda yang suka dengan dengan desain simpel namun tetap elegan. Warna finishing putih yang elegan serta berkelas yaitu cat duco dari bahan-bahan yang berkualitas pilihan kami. Dan juga tempat tidur ini tersedia dalam berbagai ukuran sehingga bisa menyesuaikan dengan kamar tidur anda. Untuk warna finishing kami selaku produsen mebel jepara juga bisa menyesuaikan sesuai dengan permintaan konsumen.

2.       Tempat tidur minimalis modern
Set tempat tidur minimalis modern ini terbuat dari kayu jati atau mahoni tergantung permintaan konsumen,warna putih yang sangat dominan sangat memancarkan kesan yang berkelas dan elegan bila d tempatkan di kamar tidur anda. Set tempat tidur yang mempunyai jok dengan kain oskar kualitas ekspor maupun kain jok bludru tergantung selera konsumen.

3.       Tempat tidur minimalis jati
Tempat tidur dengan desain yang simpel atau minimalis dengan model tempat tidur minim ukiran akan tetapi unsur elegan dan cantik sangat memancar bila di tempatkan di kamar tidur anda. Produk mebel jepara tempat tidur jati ini tentunya terbuat dari kayu jati tpk kering dari perhutani pilihan dari kami. Berwarna natural dan untuk warna bisa juga di pesan sesuai dengan selera anda.

Beragam model tempat tidur minimalis produk mebel jepara begitu banyak dan diatas merupakan hanya beberapa saja yang saya bahas pada kesempatan kali ini. Produk mebel jepara minimalis bisa anda dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya Jati Pribumi Furniture yang menjual beragam produk furniture jepara berkualitas terlengkap dengan harga yang terjangkau karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara. proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat detail dan terkontrol demi menjaga kualitas Karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.
Demikianlah pembahasan saya mengenai tempat tidur minimalis modern diatas saya telah mengulas sedikit produk minimalis tempat tidur,semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi anda dalam membeli produk mebel jepara dengan aman dan mudah. Sampai berjumpa lagi dilain kesempatan dan salam sukses selalu bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar