Sabtu, 28 November 2015

Tempat Tidur Minimalis Desain Simpel Kayu Jati



Produk mebel jati jepara tempat tidur minimalis simpel kayu jati adalah tempat tidur dengan desain minim ukiran akan tetapi tetap elegan dan cantik. Bagi anda yang sedang mencari tempat tidur dengan gaya minimalis dan simpel maka produk yang saya ulas kali ini adalah cocok bagi anda. Berbagai macam ukuran kami tawarkan kepada anda dan tentunya bisa menyesuaikan ruangan kamar tidur anda. Pemilihan tempat tidur yang cocok bagi kita maka menjadikan kualitas istirahat anda semakin berkualitas,karena tempat tidur merupakan perabotan rumah tangga yang sering kita gunakan setiap hari untuk beristirahat setelah seharian beraktifitas. Bagi anda yang kurang begitu suka dengan produk furniture yang banyak ukiran maka tempat tidur minimalis ini cocok bagi anda.

Kayu jati tpk kering dari perhutani yang kami proses melalui tahapan pengeringan kayu (pengopenan) untuk menghilangkan kadar air dalam kayu. Tujuan proses ini adalah menjadikan kayu jati sebagai bahan baku utama semakin kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun. proses pengerjaan tempat tidur minimalis dikerjakan oleh tenaga-tenaga tukang kayu kami yang ahli dalam bidang furniture jepara. sistim kontruksi knok down yang dirancang secara khusus sehingga kuat dan kokoh. Berbagai warna pilihan tempat tidur jati minimalis kami tawarkan kepada anda seperti warna natural,warna salak brown atau cat duco seperti putih,emas gold,silver dll. Bagi anda yang kuatir akan getah kayu jati yang keluar apabila di cat duco maka anda tidak perlu kuatir karena kami mempunyai cara terbaru untuk mengatasi cara tersebut sehingga warna finishing cat duco aman dari getah kayu jati hingga berpuluh-puluh tahun.

Produk mebel jati terbaru tempat tidur minimalis bisa anda dapatkan di toko mebel furniture online asli jepara terpercaya Jati Pribumi Furniture yang menjual beragam produk furniture mebel jepara terlengkap dan berkualitas dengan harga murah karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara asli. Proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat detail demi menjaga kualitas karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.
Demikianlah pembahasan saya mengenai produk Tempat Tidur Minimalis Desain Simpel Kayu Jati semoga artikel saya yang singkat ini bermnfaat bagi anda dan menjadi inspirasi yang positif bagi anda. Sampai berjumpa lagi di lain kesempatan dengan pembahasan tentang produk-produk mebel jepara lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar