Senin, 06 April 2015

Kursi Dekorasi Wedding Tiffany

Salah satu dari desain kursi terbaru adalah kursi dekorasi pernikahan atau kursi tiffany,kursi ini menjadi sangat terkenal ketika kita melihat pada acara-acara pesta pernikahan memang desain yang cantik dan elegan kursi tiffany sangat menarik dan unik berbeda dengan kursi pada umumnya. Mebel jepara yang terkenal akan kota ukirnya menyimapan kekayaan bentuk dan desain produk-produk furniture yang begitu banyak.

Kursi tiffany produk mebel jepara ini berbahan baku dari kayu mahoni pilihan kami dari perhutani,bahan baku utama kursi tiffany kayunya diproses melalui tahapan pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar airnya sehigga apabila di produksi untuk kursi tiffany hasilnya akan kuat dan kokoh,proses pengopenan merupakan proses yang sangat wajib kami lakukan demi tercipta produk yang berkualitas.
Warna finishing kursi tiffany yang cantik dan elegan ini ada dalam beberapa pilihan warna yaitu putih,emas gold,pink dll. Jenis finishing yang kami gunakan yaitu cat duco yang berkualitas sehingga warna yang terpancar akan bagus. Kursi tiffany juga dilengkapi dengan bantalan dudukan yang begitu nyaman dan empuk disamping kenyamanan yang ditawarkan juga bantalan pada kursi tiffany mempercantik tampilan kursi ini.
Harga kursi tiffany yang cantik dan elegan ini kami tawarkan kepada dengan harga yang terjangkau dan pastinya berkualitas,produk mebel jepara murah karena asli dari produsennya yaitu kami yang sudah lama dalam bidang mebel jepara. Proses demi proses kami lakukan dengan sangat terkontrol dari pertama pemilihan bahan baku hingga proses finishing karena kepuasan konsumen atas produk-produk kami adalah tujuan utama kami.
Demikianlah pembahasan saya tentang kursi dekorasi pernikahan tiffany diatas saya telah menjelaskan spesifikasi dari kursi tiffany beserta harganya. Semoga artikel saya yang singkat ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya serta kami mengucapkan banyak-banyak terimaksih telah membaca article saya yang singkat ini dan silahkan diorder produkproduk mebel jepara kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar