Sabtu, 18 April 2015

Kursi Tiffany Furniture Jepara

Kursi tiffany biasanya digunakan pada saat acara pesta pernikahan sebagai kursi dekorasi wedding,akan tetapi kursi tiffany juga sangat cocok sekali digunakan pada saat acara-acara lainnya sebagai dekorasi. Kursi tiffany juga dapat di tempatkan di rumah anda sebagai kursi makan atau kursi teras. Dengan desain yang cantik dan elegan kursi tiffany produk furniture jepara memang sangat fleksibel ditempatkan di tema ruangan seperti apapun sangat cocok.

Bahan baku utama produksi kursi tiffany terbuat dari kayu mahoni dan jati tergantung permintaan konsumen. Kayu jati dan mahoni pilihan kami dari perhutani kayu tpk kering yang kami proses melalui tahapan pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar airnya sehingga kayu sebagai bahan baku utama akan kokoh dan berkualitas. Untuk menjaga produk-produk furniture jepara kami agar tetap berkualitas proses pengeringan kayu adalah proses yang wajib kami lakukan.
Jenis finishing yang kami gunakan dalam proses pewarnaan kursi tiffany berjenis cat duco yang berkualitas dari kami. Berbagai macam pilihan warna yang tawarkan kepada anda diantaranya warna putih,warna emas gold,warna silver,warna biru bahkan warna natural pun bisa. Biasanya untuk yang warna natural kursi tiffany nya berbahan baku dari kayu jati sehingga kesan classic dan elegan pun sangat melekat.
Produk kursi tiffany merupakan produk furniture jepara dengan desain terbaru,kami selaku produsen mebel jepara selalu menawarkan produk-produk terbaru. Disini kami selalu mengikuti perkembangan produk-produk furniture  mebel jepara terbaru. Desain elegan dan cantik memang sangat melekat pada produk kami kursi tiffany.
Penambahan aksesoris pada kursi tiffany ini yaitu bantalan dudukan yang kenyal (soft) sangat nyaman sekali karena terbuat dari busa yang berkualitas. Sehingga dudukan bantalan kursi tiffany ini tidak mudah kempes apabila diduduki. Bantalan kursi tiffany ini dibalut dengan kain yang halus dan lembut sehingga terasa adem dan nyaman bila diduduki.
Berbelanja online langsung dengan penggrajinnya memang terjangkau dan berkualitas produk furniture jepara kursi tiffany murah dan berkualitas karena langsung dari kami selaku produsen atau penggrajin furniture jepara asli. Proses produksi kursi tiffany dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang sudah handal dalam bidangnya sehingga untuk kualitas sangat terjaga dan tidak diragukan lagi.
Kursi tiffany yang cantik dan elegan ini bisa anda dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya Jati Pribumi Furniture. Produk mebel murah jepara karena asli dari sumbernya dengan harga murah dan berkualitas anda sudah mendapatkan produk mebel jepara asli. Demikianlah artikel saya yang singkat ini semoga bermanfaat dan silahkan diorder produk-produk kami serta salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar