Jumat, 17 April 2015

Kursi Tamu Minimalis Murah

Anda mencari kursi tamu minimalis produk mebel jepara dengan harga terjangkau dan berkualitas? Kursi tamu minimalis ini cocok bagi anda,dengan desain simple namun tetap elegan dan cantik. Desain kursi tamu minimalis terbaru produk mebel jepara murah karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara asli yang sudah lama dalam bidang mebel jepara atau furniture jepara. Memang membeli produk mebel jepara langsung kepada produsen mebel jepara asli lebih terjangkau dan produknya berkualitas.

Bahan baku utama kursi tamu minimalis ini yaitu terbuat dari kayu jati perhutani tpk kering,bahan baku utama kayu jati kursi tamu minimalis kami proses melalui tahapan pengeringan (pengopenan) untuk menghilangkan kadar airnya sehingga kayu jati sebagai bahan baku utama kursi tamu minimalis ini sangat kokoh dan berkualitas hingga berpuluh-puluh tahun. Proses pengeringan kayu sebagai bahan baku utama produk mebel jepara kami adalah tahapan yang kami wajib lakukan untuk menjaga kualitas  produk-produk kami karena kepuasan para pelanggan adalah tujuan utama kami.
Produk mebel jepara yang berbahan bahan baku kayu jati untuk warna finishingnya sangat cocok dengan warna natural. Seperti kursi tamu minimalis ini dengan finishing warna natural maka kesan mewah dan klasik kayu jati tersebut akan terpancar dengan sendirinya. Bahan baku kayu jati untuk kursi tamu minimalis memang menjadi pirmadona saat ini. Bahan baku finishing kami menggunakan cat dari propan sehingga untuk kualitas finishing sangat terjamin dan hasilnya bagus.
Ukiran yang bergaya minimalis sangat melekat pada desain kursi tamu minimalis yang kami tawarkan kepada anda. Walaupun ukirannya bergaya simple tetapi sangat manis dan elegan pada kursi tamu minimalis ini. Ciri khas ukiran jepara yang detail dan rapi dikerjakan oleh tenaga-tenaga ukiran kami yang sudah ahli dalam bidangnya sehingga hasilnya sangat bagus dan memuaskan.
Kursi tamu merupakan produk furniture yang sangat penting kegunaannya karena untuk tempat menerima tamu yang datang kerumah kita. Pemilihan produk furniture jepara kursi tamu minimalis sangat cocok untuk anda yang mempunyai selera simple untuk kursi tamu dan kursi tamu ini sangat cocok juga untuk ruang tamu yang tidak begitu besar. Pemilihan kursi tamu yang bagus dan cocok untuk ruang anda juga sangat penting karena akan menimbulkan kesan yang baik bagi tamu yang datang kerumah kita.
Kursi tamu minimalis ini juga dilengkapi dengan dudukan bantalan yang cantik dan semakin menambah elegan kursi tamu anda. Dudukan bantalan terbuat dari busa yang kenyal (soft) sangat nyaman dan tidak mudah kempes apabila diduduki sehingga sangat nyaman bagi kita untuk bersantai dan mengobrol bersama tamu yang datang kerumah kita. Balutan kain yang dibalut di dudukan bantalan kursi tamu minimalis ini juga sangat lembut dan halus kami memakai kain dengan kualitas bagus untuk menjaga produk kami agar tetap berkualitas.
Untuk formasi dudukan pada kursi tamu minimalis ini juga bisa dipesan sesuai dengan selera anda, salah satu contok dudukan kursi tamu minimalis ini adalah dengan formasi 3211 yaitu tiga dudukan dua dudukan dan satu dudukan berjumlah dua. Kami selaku produsen kursi tamu minimalis mebel jepara siap menerima pesanan costume sesuai dengan permintaan konsumen. Meja kursi tamu minimlis ini juga kami lengkapi dengan kaca meja setebbal 8mm sehingga semakin elegan produk mebel jepara yang kami tawarkan kepada anda.
Sekian dulu juragan pembahasan saya mengenai kursi tamu minimalis,diatas saya telah memaparkan produk kursi tamu minimalis beserta spesifikasinya dan harganya. Silahkan diorder produk furniture jepara asli Jati Pribumi dengan menghubungi kontak yang  telah tersedia di website kami. Terimakasih telah membaca artikel saya yang singkat ini salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar