Senin, 16 Februari 2015

Desain Kursi Tamu Mewah Model Istana Kerajaan



Furniture istana kerajaan selalu identik dengan desain yang mewah dan berwarna emas gold seperti kursi tamumewah model istana kerajaan ini,menawarkan desain yang begitu mewah atau luxury sangat kontras sekali dengan produk furniture kerajaan di singgasana istana para raja. Bahan-bahan berkualitas tinggi adalah pilihan kami yang kami aplikasikan di kursi tamu mewah ini sehingga sangat berkualitas demi kepuasan para pelanggan kami.
Bahan baku kursi tamu mewah yang pilihan dari kami yaitu kayu mahoni perhutani kering supergrade A sehingga untuk kualitas dan kontruksi sangat bagus dan kuat tahan hingga berpuluh-puluh tahun. Ukiran khas jepara yang berseni tinggi juga sangat bagus dan rapi,diproduksi oleh tenaga-tenaga andalan kami yang sudah berpengalaman sehingga untuk kualitas ukiran kursi tamu mewah ini sangat bagus.
Finsihing furniture kerajaan juga sangat identik dengan warna emas gold yang berkualitas,bahan finishing yang aman bagi kesehatan juga kami perhitungkan sehingga disamping segala kemewahanyna juga aman bagi kesehatan. Finishing berkelas tinggi dengan proses yang terkontrol dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah mahir dalam bidang finishing jepara,sehingga tercipta warna yang bagus dan sangat kontras sekali.

Harga kursi tamu mewah model istana kerajaan standar harga jepara,harga sesuai dengan kualitas dan terjamin karena kepuasan pelanggan adalah tujuan kami. Produsen mebel jepara selalu menawarkan produk terbaru dan berkualitas disini kami tidak mau ketinggalan model terbaru untuk menawarkan kepada pelanggan agar tidak bosan dengan model yang itu-itu saja.
Kursi tamu mewah ini sangat cocok ditempatkan di ruang tamu anda yang memiliki ukuran besar sehingga terlihat mewah dan elegan seperti diistana raja. Bahan kain jok yang berjenis oskar kualitas ekspor dan jok busa empuk nyaman sekali sehingga semakin menarik produk luxury furniture mebel jepara ini. Bagi anda yang menyukai desan mewah dan elegan kursi tamu ini sangatlah cocok untuk anda.
Demikianlah pembahasan kami tentang kursi tamu mewah model istana kerajaan selamat berbelanja di toko mebel jepara online terpercaya andalan kami. Banyak desain desain terbaru yang kami tawarkan dengan harga yang special dan berkualitas,semoga artikel ini menambah wawasan anda tentang produk mewah jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar