Minggu, 08 Februari 2015

Kursi Tamu Mewah Modern



Bagi anda yang mempuyai ruang tamu cukup besar produk mebel jepara kursi tamu modern ini adalah cocok sekali. Desainnya yang modern terbaru dengan finishing warna emas berkelas dan mewah, produk ini menjadi andalan di toko kami. Memang kursi tamu mewah bentuknya besar dan bagi anda yang memiliki ruang tamu yang besar maka akan semakin mempercantik ruang tamu anda dengan nuansa furniture kerajaan.

Spesifikasi kursi tamu mewah berbahan baku dari kayu mahoni berkualitas dari perhutani,kayu diproses dengan cara pengopenan (pengeringan) sehingga kualitas sangat terjaga. Finishing warna emas berkelas serta ukiran yang berseni tinggi khas mebel jepara memang semakin luxury produk kursi tamu ini. Kain jok berjenis kain oskar kualitas ekspor di padukan dengan jok yang nyaman dan kenyal (soft) sangat cocok sekali bila kusi tamu ini disebut kursi tamu mewah.
Produk furniture dengan desain mewah memang impian semua orang maka dari itu kami selaku produsen mebel jepara siap melayani dengan menawarkan produk yang terbaru dan berkualitas dengan harga yang terjangkau seperti kursi tamu mewah produk mebel jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar