Rabu, 11 Februari 2015

Kursi Tamu Mewah Terbaru 2015

Desain kursi tamu mewah terbaru 2015 menawarkan desain yang luxuy dan terbaru dengan bahan kualitas terbaik maka produk mebel jepara yang satu ini sangat cocok sekali untuk mengisi ruang tamu anda yang mempunyai ruang besar. Kursi tamu ini dilengkapi dengan bantalan yang menambah manis serta desain yang berartistik tinggi.
Harga kursi tamu mewah standar harga jepara dan sesuai dengan kualitas produk kursi tamu produk mebel jepara. Ukiran yang teraplikasi sangat detail dan berseni tinggi dikerjakan oleh tenaga handal yang sudah berpengalaman sehingga untuk kualitas sangat terjaga dan rapi,jepara yang terkenal kota ukirnya memang menyimpan kekayaan budaya tersendiri disini kami selalu menjaga kualitas produk untuk kepuasan para pelanggan.
Berbahan baku kayu mahoni pilihan kami selalu mengopen (pengeringan) kayu sehingga tercipta produk mebel jepara yang berkontruksi kuat tahan hingga berpuluh-puluh tahun lamanya. Finishing yang teraplikasi pada kursi tamu mewah ini berwarna emas yang berkualitas dan berkelas sehingga sangat kontras sekali dengan kursi tamu mewah ditambah bahan jok dari kain oskar kualitas ekspor dan jok busa kenyal (soft) sangat nyaman sekali untuk menjaga kualitas produk kami lakukan dengan sangat terkontrol.

Kami selaku produsen mebel jepara juga melayani pembelian produk secara online,toko mebel jepara online adalah toko andalan kami yang siap melayani anda diberbagai daerah untuk mebeli dengan mudah dan aman,dengan mengutamankan kejujuran dan kepercayaan kami siap membuat barang pesanan konsumen dan mengantarnya sampai kerumah konsumen dengan aman.
Produk mebel jepara kursi tamu mewah memang idaman semua orang diatas saya sudah memaparkan spesifiaksinya semoga artikel ini bermanfaat dan silahkan diorder produk mebel jepara kami,kami selalu siap mengantar produk pesanan anda dengan aman dan hati senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar