Kamis, 26 Februari 2015

Harga Tempat Tidur Hello Kitty

Desain tempat tidur hello kitty yang cantik dan elegan membuat pecinta hello kitty untuk memilikinya,kami sebagai produsen tempat tidur hello kitty menawarkan kepada anda desain tempat tidur hello kitty yang terbaru dan elegan. Disini kami selalu menawarkan desain-desain terbaru yang sedang ngetren agar konsumen mempunyai pilihan yang baru dan sedang tren.Tempat tidur hello kitty merupakan tempat tidur impian bagi anak-anak maupun orang dewasa karena kartun hello kitty yang lucu dan imut menjadikan seseorang yang menyukai kartun terbsebut untuk suka dengan perabotan yang bergambar hello kitty.
Berbahan baku kayu mahoni supergrade A kering dari perhutani kayu diproses melalui tahapan pengeringan (pengopenan) sehingga kayu sangat berkualitas serta kokoh dan berkontruksi kuat. Kami selaku produsen mebel jepara wajib mengopen kayu agar kualitas tetap dan terjaga dan kepuasan konsumen atas produk-produk kami adalah tujuan kami. Pengopenan kayu minimum semiggu sehingga kayu akan hilang kadar airnya. Tempat tidur hello kitty dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang sudah berpengalam dalam bidangnya sehingga untuk kualitas sangat terjaga.

Warna tempat tidur hello kitty kombinasi antara warna putih dan pink dengan gambar hello kitty yang cantik dan imut. Tempat tidur hello kitty cenderung disukai oleh anak perempuan sehingga cocok sekali ditempatkan di kamar anak perempuan bahkan orang dewasa. Berbeda dengan anak laki-laki yang menyukai tokoh kartun hulk,superman,batman dll. Tempat tidur ini juga bisa di desain dengan gambar pilihan dari konsumen seperti tokoh kartun yang saya jelaskan tadi,bahan finshing berjenis duco aman bagi kesehatan buah hati anda.
Harga produk yang kami tawarkan kepada anda dengan harga yang terjangkau dan berkualitas produk mebel jepara murah karena langsung dari produsennya. Dengan harga terjangkau dan berkualitas produksi dalam negri karya sendiri dan untuk kualitas tidak kalah dengan produksi luar negri. Proses demi proses dari mulainya pemilihan kayu sampai dengan proses finishing kami lakukan dengan sangat terkontrol dan detail demi tercipta suatu produk berkualitas.
Tempat Tidur hello kitty merupakan produk andalan di toko mebel jepara online kami desain yang kami tawarkan kepada anda terbaru dan sangat cantik sekali. Demikianlah pembahsan saya tentang tempat tidur hello kitty dari spesifikasinya sampai dengan proses pembuatannya semoga bermanfaat dan silahkan diorder produk-produk dari kami. Terimaksih telah mampir  keblog saya salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar