Minggu, 24 Mei 2015

Harga Kursi Tamu Jati



Kursi tamu jati merupakan produk kursi tamu idaman yang banyak di pesan oleh para pelanggan-pelanggan kami. Karena kualitas dari kayu jati yang sudah terkenal hingga keseluruh dunia karena kekuatannya dan kekokohannya. Pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan harga kursi tamujati beserta beberapa model dan spesifikasi kursi tamu jati. Produk furniture rumah seperti kursi tamu merupakan produk furniture yang sangat penting posisinya. Karena kursi tamu merupakan tempat untuk menerima tamu yang datang kerumah kita. Pemilihan kursi tamu yang cocok untuk ruangan kita juga sangat penting karena kursi tamu yang baik dan cocok untuk ruang tamu kita maka tamu yang datang akan merasa senang dan nyaman secara otomatis akan memberikan kesan yang positif untuk kita.
Kayu jati sebagai bahan baku utama produksi kursi tamu di perusahaan kami Jati Pribumi Furniture melalui beberapa tahapan agar kayu menjadi berkualitas dan kokoh. Proses ini disebut dengan proses pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar air dalam kayu jati. Sehingga kayu berkualitas dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun lamanya. Kayu sebagai bahan baku utama produk kursi tamu kami berikan obat kayu anti hama bubuk yang sering menyerang produk mebel jepara. sehingga kayu akan awet hingga berpuluh-puluh tahun. Kedua proses tersebut merupakan proses yang wajib kami lakukan untuk menjaga produk-produk mebel jepara kami.
Kursi tamu model pertama yang saya akan bahas kali ini adalah kursi tamu dengan desain mewah luxury dan aplikasi ukiran khas jepara. kursi tamu ini mempunyai motif ukiran bunga dan daun-daunan yang sangat menonjol sekali kesan klasik yang ditawarkan. Kursi tamu berwarna finishing emas gold berjenis cat duco dan warna silver di bagian ukirannya sehingga terlihat menarik dan semakin elegan. Produk kursi tamu ukiran jati jepara yang satu ini terbuat dari kayu jati tpk kering dari perhutani yang berkualitas. Kursi ini juga kami desain sedemikian rupa dengan menggunakan kain jok jenis oskar yang sangat cocok dengan warna finishing emas gold yang kami kombinasikan.

Untuk kursi tamu model selanjutnya adalah kursi tamu dengan desain modern dan ukiran model terbaru bergaya furniture eropa yang sangat elegan. Kursi tamu modern ukir jepara merupakan produk kami terbaru dengan mengkombiasikan beberapa style produk kursi mewah. Kursi tamu modern ukirjepara ini berwarna silver berjenis cat duco yang berkualitas. Kursi tamu ini sangat cantik dan elegan apabila di tempatkan di ruang tamu anda. Balutan kain jok berjenis bludru warna hitam di kombinasikan dengan kain jok bludru warna merah semakin menambah desain kursi tamu ini semakin menarik untuk dimiliki. Desain furniture eropa produk mebel jepara memang sangat mewah dan menawarkan kesan yang elegan di rumah anda.

Produk kursi tamu selanjutnya adalah kursi tamu jati dengan desain simple minimalis minim ukiran tetapi tetap elegan. Kursi tamu ini terbuat dari kayu jati tpk kering dari perhutani pilihan dari kami yang berkualitas. Produk kursi tamu minimalis ini berwarna natural sehingga kesan yang ditawarkan kursi tamu minimalis ini adalah classic elegan. Bagi anda yang ingin memliki produk kursi tamu dengan desain minimalis tentunya kursi tamu ini menjadi pilihan yang pas bagi anda. Kursi tamu ini juga sangat cocok bagi anda yang mempunyai ruang tamu tidak begitu besar. Kami juga memberikan bantalan dudukan sehingga semakin nyaman bila kursi ini di duduki. Disamping kenyamanan dudukan bantalan ini juga semakin menambah kursi tamu minimalis menjadi manis dan elegan.

Proses demi proses produksi kursi tamu mebel jepara di perusahaan kami lakukan dengan sangat terkontrol dan detail demi menjaga kualitas produk-produk kami. Dari mulai proses pemilihan bahan baku kayu hingga proses finshing karena kepuasan para pelanggan adalah tujuan utama. Untuk harga kursi tamu jati kami tawarkan kepada anda dengan harga yang murah dan berkualitas. Produk kursi tamu murah karena langsung dari kami selaku produsen asli mebel jepara. dengan harga murah dan berkualitas anda sudah mendapatkan produk kursi tamu jati dengan ukiran asli jepara.

Semakin canggihnya tekonlogi sekarang membeli produk mebel jepara tidak perlu repot datang jauh-jauh ke jepara. Dengan adanya toko mebel jepara online terpercaya Jati Pribumi Furniture maka mepermudahkan anda dimanapun berada untuk memesan produk mebel jepara dengan harga murah dan berkualitas. Dengan rutinitas pekerjaan yang padat tentunya berbelanja online mebel jepara menjadi pilihan yang efisien. Maka toko mebel jepara online Jati Pribumi Furniture ini memudahkan anda membeli produk mebel jepara murah dan berkualitas. Anda tinggal menghubungi nomer yang telah disediakan diwebsite kami lalu memesan barang yang anda inginkan dan kami siap mengantar ke rumah anda dengan aman. Kami juga telah bekerjasama dengan pihak ekpedisi truck terpercaya yang siap mengirim barang pesanan keseluruh Indonesia serta kami juga bekerja sama dengan pihak peti kemas container yang siap mengirim keluar negri.
Diatas saya telah memaparkan pengetahuan saya tentang kursi tamu jati produk mebel jepara baik dari spesifikasinya,harga kursi tamu jati hingga toko online mebel jepara terpercaya. Semoga artikel saya yang singkat ini menjadi referensi anda dalam mebeli produk kursi tamu jati. Selamat berbelanja mudah dan aman di Jati Pribumi Furniture Jepara salam sukses selalu bagi anda dan terimakasih banyak atas kepercayaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar