Kamis, 14 Mei 2015

Kursi Tamu Ukiran Jepara



Kursi tamu merupakan produk furniture jepara yang sangat penting sekali penggunaannya,mengapa demikian ?karena kursi tamu merupakan tempat yang digunakan untuk mempersilahkan tamu yang datang kerumah kita. Pemilihan kursitamu yang cocok bagi ruang tamu kita merupakan sangat penting ,sehingga tamu yang datang kerumah kita akan merasa senang dan nyaman apabila kursi tamu yang anda miliki nyaman dan cocok untuk ruang tamu anda.

Kursi tamu ukiran jepara yang saya akan bahas pada kesempatan kali ini adalah kursi tamu yang mempunyai ukiran khas jepara. ukiran khas jepara yang rapi dan halus dan sangat berseni tinggi sangat melekat pada kursi tamu ukiran jepara ini. Ukiran motif daun dan bunga sangat kontras sekali dengan kesan klasik pada kursi tamu ini. Proses pengerjaan ukiran dikerjakan oleh tenaga-tenaga ukir kami yang sudah berpengalaman dalam bidang ukiran jepara sehingga untuk hasil ukiran sangat bagus dan rapi.

Bahan baku kursi tamu ukiran jepara ini adalah kayu jati tpk kering dari perhutani yang berkualitas,kayu jati tpk kering kami proses lagi untuk menghilangkan kadar airnya dengan cara di oven untuk mneghasilkan bahan baku yang berkualitas dan kokoh. Proses selanjutnya agar kayu tidak dimakan hama (bubuk) kami proses lagi dengan memberikan obat anti hama bubuk sehingga kayu jati sebagai bahan baku utama akan kuat dan kokoh serta tahan hingga berpuluh-puluh tahun. Kedua proses tersebut merupakan proses yang kami wajib lakukan untuk menjaga kursi tamu atau produk-produk furniture jepara kami.

Warna finishing kursi tamu ukiran jepara yang satu ini adalah berwarna emas gold yang sangat elegan kontras sekali dengan kursi tamu mewah. Finishing warna emas gold berjenis cat duco yang sangat berkualitas karena kami selaku produsen furniture jepara menggunakan bahan-bahan yang berkualitas untuk mejaga produk-produk kami. Produk furniture kursi tamu warna emas gold sangat kontras sekali dengan gaya mewah atau luxury dan sangat cocok bagi anda yang mencari produk dengan model mewah atau luxury dan pastinya semakin menambah cantik dan elagan bila ditempatkan diruang tamu anda.
Untuk jenis kain yang kami aplikasikan di kursi tamu ukiran jepara ini kami menggunakan kain jok berjenis oskar yang berkualitas. Warna kain yang kami pilihkan sangat cocok sekali dengan warna finshing emas gold. Sehingga kursi tamu ukiran jepara ini menawarkan kesan yang elegan dan cantik,untuk busa pada kursi tamu ini kami menggunakan busa yang berkualitas dan tidak gampang kempes bila diduduki. Sehingga akan sangat nyaman bila diduduki. Untuk jenis dan warna kain bisa dipesan sesuai dengan selera anda,kami selaku produsen furniture jepara selalu flexible dengan permintaan para pelanggan.
Untuk harga kursi tamu ukiran jepara yag cantik dan elegan ini kami tawarkan kepada anda dengan harga yang murah dan pastinya berkualitas. Produk kursi tamu murah karena asli dari kami selaku produsen furniture jepara asli. Proses demi proses kami lakukan dengan sangat terkontrol dari mulai pertama pemilihan bahan baku kayu hingga proses finshing produk. Karena untuk menjaga kualitas dari produk-produk kami,sebab kepuasan para konsumen adalah tujuan utama kami.
Spesifikasi dari kursi tamu ukiran jepara kali ini telah saya bahas diatas semoga artikel saya yang singkat ini dapat mejadi referensi anda dalam mebeli kursi tamu produk furniture jepara. kursi tamu ukiran jati bisa anda dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya  Jati pribumi Funiture dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Terimakasih telah mebaca artikel saya yang sederhana ini salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar