Minggu, 03 Mei 2015

Kursi Tamu Jati Ukiran Jepara

Kursi tamu jati ukiran jepara adalah produk kami dimana produk kursi tamu tersebut mempunyai ukiran khas jepara yang sangat terkenal. Kursi tamu dengan bahan baku kayu jati memang sangat elegan dan klasik sangat cocok sekali bila ditempatkan di ruang tamu anda. Sehingga ruang tamu anda semakin cantik dan mewah dengan kursi tamu jati ukiran jepara tersebut. Ukiran jepara dengan hasil yang artistic dan rapi memang menjadikan ciri khas tersendiri di kursi tamu tersebut.

Kayu jati tpk kering dari perhutani adalah bahan baku utama produksi kursi tamu jati ukiran jepara ini. Kayu jati sebagai bahan baku utama kami proses melalui tahapan pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar airnya. Tujuan utama dari proses tersebut adalah untuk mendapatkan hasil kualitas yang maksimal dari kursi tamu tersebut. Sehingga kayu jati sebagai bahan baku utama akan kuat dan kokoh. Proses tersebut merupakan proses yang wajib kami lakukan untuk menjaga kualitas produk-produk kami.
Untuk pemilihan kursi tamu di ruang tamu anda memang sangat penting posisinya,karena kursi tamu merupakan tempat untuk tamu yang datang kerumah kita. Alangkah baiknya bila anda memilih dan melihat-lihat dulu di toko mebel jepara online Jati Pribumi Furniture. Ada banyak model dan desain kursi tamu yang elegan dan cantik dengan harga yang terjangaku serta berkualitas. Karena kami selaku produsen mebel jepara selalu menjaga kualitas produk-produk kami,karena kepuasan para konsumen adalah tujuan utama kami.
Warna finishing emas gold berjenis cat duco pada kursi tamu ini memang sangat kontras sekali dengan aura mewah dan elegan. Sudah bahan bakunya dari kayu jati di tambah dengan aplikasi warna finishing emas gold tentunya semakin menambah menarik dan ingin memelikinya kursi tamu yang kami tawarkan kepada anda. Proses finshing produk-produk kami dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang sudah berpengalaman sehingga untuk hasilnya sangat memuaskan.
Untuk spesifikasi jok kursi tamu kami menggunakan kain jok berjenis oskar kualitas ekspor sehingga warna dan kualitasnya memang sangat berkelas dan sangat kontras sekali dengan kursi tamu mewah ini. Apabila anda ingin memesan jenis dan warna kainnya sesuai dengan selera anda kami selaku produsen mebel jepara juga bisa menyesuaikan. Untuk jok busa kami menggunakan busa yang kenyal (soft) sehingga tidak gampang kempes bila diduduki dan faktor yang paling utama adalah kenyamanan yang paling penting.
Harga kursi tamu jati ukiran jepara yang kami tawarkan kepada anda dengan harga yang terjangaku dan berkualitas. Produk kursi tamu murah jepara karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara,proses demi proses kami lakukan dengan sangat terkontrol dan detail karena demi kepuasan para pelanggan kami. Sehingga di lain waktu bisa memesannya lagi atau teman dan saudaranya karena sudah mengetahui kualitas dari produk-produk kami.
Demikianlah pembahasan saya tentang kursi tamu jati ukiran jepara,memang mebeli produk mebel jepara langsung kepada produsen mebel jepara asli harganya terjangaku dan berkulitas. Semoga artikel saya yang singkat ini menjadi refrensi anda dalam membeli produk-produk furniture jepara. Salam sukses selalu untuk anda dan selamat berjumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar