Kamis, 21 Mei 2015

Kursi Tamu Murah Jati



Kursi tamu dengan bahan baku kau jati dengan harga murah dan berkualitas merupakan dambaan semua orang. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas kursi tamu jati produk mebel jepara dengan harga terjangaku dan berkualitas. Ini merupakan produk mebel jepara murah karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara asli. Kursi tamu merupakan produk mebel yang sangat penting sekali,karena kursi tamu merupakan tempat untuk tamu yang datang kerumah kita. Maka pemilihan kursi tamu yang cocok untuk ruang tamu kita memang patut diperhitungkan. Karena kursi tamu yang cocok untuk ruang tamu kita maka tamu yang datang kerumah kita akan merasa senang dan nyaman secara otomatis akan memberikan kesan yang baik untuk kita.
Bahan baku kayu jati dari perhutani berjenis kayu jati tpk kering yang berkualitas kami proses lagi untuk menghilangkan kadar airnya dengan cara di oven. Sehingga tercipta bahan baku yang berkualitas,kokoh dan kuat hingga berpuluh-puluh tahu. Kami juga memberikan cairan untuk obat anti hama (bubuk) kayu yang memang hama ini di kuatirkan oleh semua orang apabila akan membeli produk mebel kayu. Kedua proses tersebut merupakan proses yang wajib kami lakukan untuk menjaga kualitas produk mebel jepara kursi tamu yang kami tawarkan kepada anda. Proses tersebut menjadikan kayu akan kuat dan awet hingga berpuluh-puluh tahun.
Produk kursi tamu yang saya akan ulas kali ini yang pertama ada kursi tamu mewah dengan ukiran dan desain terbaru dari produk mebel jepara. kursi tamu ini mempunyai desain dan model yang elegan serta mewah dengan warna finishing emas gold sehingga sangat cantik bila di tempatkan diruang tamu anda. Warna finishing emas gold berjenis cat duco yang berkualitas menawarkan kesan yang sangat elegan di padu dengan warna jok kain oskar yang sangat cocok dengan warna emas gold. Kursi tamu murah jati ini mempunyai ukiran bermotif daun-daunan dan bunga ukiran khas jepara yang sudah terkenal hingga keseluruh dunia. Kursi tamu mewah ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai ruang tamu yang besar karena kursi tamu ini mempunyai ukuran jumbo.

Kursi yang kedua akan saya bahas kali ini adalah kursi tamu dengan desain simple dan elegan serta minim ukiran. Produk kursi tamu minimalis ini sangat cocok bagi anda yang mencari produk kursi tamu dengan desain minimalis. Warna finishing kursi tamu ini adalah natural sehingga kesan klasik sangat terpancar. Dan apabila anda menginginkan warna lain dari kursi tamu minimalis ini juga bisa menyesuaiakan dengan selera anda. Kursi tamu yang kami tawarkan kepada anda kami lengkapi juga dengan bantalan dudukan yang nyaman dan cantik karena dudukan bantalan kami buat dari busa yang berkualitas tidak gampang kempes apabila diduduki. Disamping nyaman bantalan ini juga menambah manis dan elegan kursi tamu minimalis ini.

Proses demi proses dari  pertama pemilihan bahan baku utama kayu hingga proses finishing kami lakukan dengan sangat terkontrol dan detail untuk menjaga kualitas produk-produk kami. Karena kepuasan para pelanggan adalah tujuan kami. Kursi tamu minimalis ini bisa anda dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya Jati Pribumi Furniture,kami adalah produsen mebel jepara asli yang sudah berpengalaman dalam bidang mebel jepara.  semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda. Selamat berjumpa kembali di lain kesempatan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar