Minggu, 24 Januari 2016

Model Set Tempat Tidur Minimalis Terbaru Furniture Jepara



Desain furniture kamar set tempat tidur dengan model minimalis produksi dari kami selaku penggrajin mebel jepara sangat cocok bagi anda yang sedang mencari set tempat tidur minimalis dengan model terbaru 2016. Bagi anda yang sangat suka  dengan produk furniture dengan desain simpel tanpa ukiran maka produksi set tempat tidur minimalis 2016 sangat sempurna bila di tempatkan di kamar tidur anda. Bahan baku utama set tempat tidur minimalis yang kami tawarkan kepada anda terbuat dari kayu mahoni super grade A TPK kering perhutani pilihan dari kami. Tentunya bahan baku kayu mahoni set tempat tidur minimalis ini kami proses melalui tahapan pengeringan kayu (pengovenan) selama 14 hari untuk menghilangkan kadar air dalam kayu mahoni. Tujuan dari proses tersebut adalah menjadikan kayu mahoni sebagai bahan baku utama set tempat tidur minimalis ini kuat dan sangat ideal di produksi menjadi produk furniture dengan kualitas ekspor.

Set tempat tidur minimalis terdiri dari nakas bedside,sofa stool,meja rias dan nakas besar yang mempunyai desain set furniture kamar terbaru saat ini. Proses produksi dilakukan oleh tenaga-tenaga tukang kayu kami yang ahli dalam bidang furniture jepara sehinngga untuk kualitas dan kekuatan kontruksi set tempat tidur minimalis kami jamin. Bagi anda yang mempunyai kamar tidur yang tidak begitu besar maka maka anda tidak perlu kuatir akan hal tersebut karena kami selaku produsen set tempat tidur minimalis terbaru menawarkan  kepada anda berbagai macam ukuran tempat tidur. Produk set tempat tidur minimalis terbaru kami menawarkan kesan set furniture kamar yang berkelas dan elegant dengan warna finishing putih cat duco dari bahan-bahan berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga-tenaga finishing kami yang ahli dalam bidangnya sehingga dijamin awetnya serta tidak gampang pudar warnanya hingga berpuluh-puluh tahun.

Balutan kain jok jenis bludru kulitas ekspor yang kami gunakan tentunya menambah menawan produk set tempat tidur minimalis yang kami tawarkan kepada anda. Dan untuk warna finishing serta jenis kain kami selaku penggrajin mebel jepara bisa menyesuaikan sesuai dengan selera konsumen.  Kami juga memberikan obat anti hama bubuk kayu sebelum memsasuki proses finishing,tujuan dari proses tersebut adalah menjadikan kayu mahoni sebagai bahan baku utama set temat tidur minimalis mebel jepara ini aman dari serangan hama bubuk kayu hingga berpuluh-puluh tahun. proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat detail dan terkontrol demi menjaga kualitas karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.
Semakin canggihnya tekonologi yang begitu pesat maka kami selaku penggrajin mebel jepara memudahkan anda dalam berbelanja produk-produk mebel furniture jepara asli jepara secara online. Toko furniture mebel jepara terpercaya Jati Pribumi Furniture merupakan toko mebel jepara asli yang menjual beragam produk furniture terlengkap dengan harga yang terjangkau dan kulitas produk yang kami jamin. Kami tawarkan kepada anda dengan harga yang murah karena langsung dari kami selaku penggrajin mebel jepara. dengan adanya toko furniture jepara online maka memudahkan anda dalam berbelanja furniture jepara asli ditengah-tengah rutinitas pekerjaan anda yang padat serta memudahkan juga membeli produk mebel jepara tanpa perlu jauh-jauh ke jepara. Cukup menghubungi nomer contact person yang telah kami sediakan di website www.jatipribumi.com barang kami proses dan diantar sampai rumah anda dengan aman. Kami selaku penggrajin mebel jepara juga telah bekerja sama dengan pihak cargo yang terpercaya dan amanah di antar sampai tujuan dengan aman.

Dapat saya simpulkan bahwa semakin canggihnya tekonologi yang begitu pesat maka mempermudah anda di manapun berada dalam membeli produk furniture mebel jepara asli. Semoga artikel saya yang singkat ini dapat menjadi inspirasi yang positif bagi anda dalam mendekorasi kamar anda dan menjadi referensi anda dalam membeli produk furniture mebel jepara dengan aman dan mudah. Terimakasih atas perhatian anda,sampai berjumpa lagi dilain kesempatan dengan pembahasan yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar