Kamis, 21 Januari 2016

Set Tempat Tidur Minimalis Terbaru 2016 Harga Murah



Seiring perkembangan model furniture kami selaku penggrajin mebel jepara menawarkan kepada anda set tempat tidur minimalis terbaru produk furniture mebel jepara. kota jepara merupakan kota yang terletak diujung pulau jawa tengah yang terkenal dengan ukirannya. Akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang set tempat tidur minimalis model terbaru, tempat tidur merupakan perabotan furniture rumah tangga yang sering kita gunakan sehari hari untuk bersitirahat setelah lelah seharian beraktifitas. Tempat tidur yang sesuai dengan keinginan kita maka menjadikan kenyaman anda dalam berisitirahat semakin nyaman,maka dalam hal itu kami selaku penggrajin mebel jepara menawarkan set tempat tidur minimalis terbaru dengan harga yang murah dan berkualitas karena langsung dari kami selaku penggrajin mebel jepara.

Bahan baku utama set tempat tidur minimalis yaitu kayu mahoni perhutani TPK kering pilihan dari kami,kayu mahoni sebagai bahan baku utama set tempat tidur minimalis kami proses melalui tahapan pengeringan kayu (pengovenan) selama 14 untuk menghilangkan kadar air dalam kayu mahoni sebagai bahan baku utama produk kami. Tujuan dari proses pengovenan itu adalah menjadikan kayu mahoni sebagai bahan baku utama semakin kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun dan ideal di produksi produk-produk furniture set tempat tidur minimalis terbaru dengan kualitas ekspor. Proses pengovenan bahan baku kayu adalah proses yang wajib untuk menjaga kualitas dari produk-produk kami  yang kami tawarkan kepada anda.

Proses produksi set tempat tidur dilakukan oleh tenaga tukang kayu kami yang ahli dalam bidang kontruksi furniture sehingga untuk kekuatan kontruksi dan keawetannya bisa dijamin oleh kami selaku produsen furniture mebel jepara. sebelum memasuki proses finishing kami selaku penggarjin mebel jepara memberikan obat anti hama bubuk di kayu mahoni set tempat tidur minimalis mebel jepara agar kayu mahoni aman dari serangan hama bubuk kayu hingga berpuluh-puluh tahun. proses finishing dilakukan oleh tenaga kami yang ahli dalam bidangnya dan untuk bahan-bahan kami menggunakan bahan-bahan finishing yang berkualitas sehingga tampilan warna yang dihasilkan terlihat elegant dan tidak gampang pudar.

Set tempat tidur minimalis model terbaru terdiri dari nakas bedside,meja rias,sofa stool dan nakas besar  dengan warna putih gloss cat duco dan balutan kain jok bludru kualitas ekspor sehingga sangat sempurna bila di tempatkan di kamar tidur anda. Berbagai ukuran tempat tidur minimalis kami tawarkan kepada anda maka bagi anda yang memiliki kamar tempat tidur yang tidak begitu besar sangatlah cocok set tempat tidur minimalis model terbaru produksi kami. Untuk warna finishing dan jenis kain jok kami selaku penggrajin mebel jepara bisa menyesuaikan sesuai dengan selera anda.

Jati Pribumi Furniture merupakan toko furniture online terpercaya yang menjual berbagai macam furniture jepara terlengkap berkualitas dengan harga yang terjangaku karena langsung dari kami selaku penggrajin mebel jepara murah. Proses demi proses produksi dari pertama pemilihan bahan baku yang berkualitas sampai dengan proses packing kami lakukan dengan sangat detail dan teliti demi manjaga kualitas produk-produk kami karena kepuasan kosnumen adalah tujuan utama kami. Dengan hadirnya toko furniture online asli dari kami penggrajin mebel jepara memudahkan anda dalam membeli produk furniture mebel jepara asli langsung kepada penggrajinnya. Dan kami juga telah berkerjasama dengan pihak cargo terpercaya yang amanah siap mengantar pesanan anda sampai rumah dengan aman.
Demikianlah pembahasan singkat saya mengenai set tempat tidur minimalis terbaru 2016 harga murah produk furniture mebel jepara. semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi anda dalam membeli secara online set tempat tidur minimalis terbaru dengan aman dan mudah. Terimakasih banyak sampai berjumpa lagi dilain kesempatan dengan pembahasan mebel furniture jepara lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar