Senin, 11 Januari 2016

Set Tempat Tidur Minimalis Produk Mebel Jepara Terbaru

Seiring perkembangan desain furniture yang semakin beraneka ragam kami selaku penggrajin mebel jepara menawarkan kepada anda desain furniture dengan model minimalis. Bagi anda yang sedang mencari produk furniture dengan desain minimalis terutama tempat tidur maka produk yang kami tawarkan ini sangat cocok bagi anda. Produk set tempat tidur minimalis dengan model terbaru dan desain yang berkelas sangat sempurna bila di tempatkan dikamar tidur anda. Memilih tempat tidur yang sesuai dengan keinginan kita maka menjadikan kualitas istirahat anda semakin nyaman. Perbotan rumah tangga set tempat tidur minimalis merupakan perabotan rumah tangga yang sering kita gunakan setiap hari setelah lelah beraktifitas.
Kota jepara yang terletak di ujung pulau jawa tengah memang terkenal dengan kerjinan ukiran kayunya dengan berbagai model dan motif yang berseni tinggi hasil karya tangan-tangan terampil masyarkat pribumi jepara. seiring perkembangan furniture maka kami selaku penggrajin mebel jepara memproduksi furniture dengan desain minimalis minim ukiran akan tetapi tetap cantik dan elegant. Produk furniture jepara set tempat tidur minimalis terbaru kami terbuat dari kayu mahoni super grade A TPK kering dari perhutani,produk furniture dengan bahan baku kayu mahoni merupakan produk furniture yang banyak di ekspor keluar negri,kayu mahoni merupakan kayu yang kuat dengan serat yang halus sangat cocok di produksi menjadi produk furniture set tempat tidur minimalis dengan kualitas ekspor.

Bahan baku kayu mahoni kami proses melalui tahapan pengeringan kayu (pengopenan) untuk menghilangkan kadar air dalam kayu. Tujuan dari proses tersebut adalah menjadikan kayu mahoni semakin kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun dan sangat ideal bila di produksi menjadi produk furniture dengan kualitas ekspor. Proses pengeringan kayu kami lakukan selama 14 hari dan kayu mahoni merupakan kayu yang sangat cocok di cat duco seperti putih,emas,silver dll karena serat kayunya yang halus dan pastinya aman dari getah kayu yang keluar setelah difinishing. Proses produksi set tempat tidur minimalis mebel jepara dilakukan oleh tenaga-tenaga kami yang ahli dalam bidang furniture sehingga untuk kontruksi kekuatannya sangat terjamin.

Sebelum memasuki tahapan proses finishing kayu mahoni set tempat tidur minimalis kami berikan obat anti hama bubuk kayu. Bagi anda yang kuatir dengan hama bubuk kayu tersebut maka tidak usah merisaukan hal tersebut karena kami selaku penggrajin jual furniture jepara telah mengantisipasi hal tersebut dengan memberikan obat anti hama bubuk kayu,sehingga set tempat tidur minimalis ini aman dari serangan hama bubuk kayu hingga berpuluh puluh tahun. proses finishing produk-produk furniture mebel jepara  kami dilakukan oleh tenaga-tenaga yang ahli dalam bidangnya dan bahan-bahan finishing yang kami gunakan juga dari bahan-bahan yang berkualitas sehingga untuk warna yang di pancarkan sangat elegant serta tidak gampang pudar.

Warna finishing putih set tempat tidur minimalis memancarkan kesan yang elegant dengan balutan kain jok bludru sangat sempurna bila di tempatkan di kamar tidur anda. Untuk warna finishing set tempat tidur minimalis kami selaku penggrajin mebel jepara bisa menyesuaikan sesuai dengan permintaan anda. Produk set tempat tidur bisa anda dapatkan di toko mebel furniture jepara terpercaya Jati Pribumi Furniture yang merupakan toko furniture online terpercaya yang menjual berbagai macam furniture berkualitas terlengkap dengan harga murah. Kami menawarkan dengan harga murah karena langsung dari kami selaku penggrajin mebel jepara asli. Proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat detail demi menjaga kualitas karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.
Demikianlah artikel saya yang singkat ini semoga artikel saya bisa menjadi inspirasi yang positif bagi anda dan menjadi referensi anda dalam membeli produk furniture mebel jepara dengan aman. Sampai berjumpa lagi dilain kesempatan dengan pembahasan furniture mebel jepara yang berbeda,terimakasih banyak bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar