Sabtu, 30 Januari 2016

Produsen Set Tempat Tidur Minimalis Jepara



Tempat tidur merupakan perabotan furniture rumah tangga yang sangat penting karena kita gunakan setiap harinya untuk beristirahat setelah lelah seharian beraktifitas. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang produk furniture minimalis terbaru 2016 yaitu set tempat tidur minimalis furniture mebel jepara. jepara yang terletak di ujung pulau jawa tengah terkenal dengan ukirannya dengan berbagai model dan motif karya tangan-tangan terampil masyarakat jepara,seiring perkembangan model furniture maka kami selaku pengrajin furniture jepara mengikuti perkembangan model furniture terbaru saat ini yang kami tawarkan kepada anda. Produk set kamar tidur minimalis tanpa ukiran sangat cocok bagi anda yang sedang mencari produk set tempat tidur minimalis ini yang mempunyai model terbaru dan desain kamar set minimalis yang elegant juga berkelas bila di tempatkan di kamar tidur anda.

Bahan baku utama set tempat tidur minimalis terbuat dari kayu mahoni super grade A TPK kering perhutani pilihan dari kami. Bahan baku utama set tempat tidur minimalis kayu mahoni kami proses melalui tahapan pengeringan kayu (pengovenan) untuk meghilangkan kadar air dalam kayu mahoni. Tujuan dari proses pengovenan kayu mahoni adalah menjadikan bahan baku kayu yang kuat dan ideal bila di produksi menjadi produk-produk furniture dengan kualtas ekspor. Proses pengeringan kayu mahoni sebagai bahan baku utama set tempat tidur minimalis kami lakukan selama 14 hari untuk mendapatkan kekeringan kayu mahoni yang maksimal. Proses pengeringan kayu mahoni sebagai bahan baku utama set tempat tidur minimalis terbaru merupakan proses yang wajib kami lakukan untuk menjaga kualitas dari produk-produk kami.

Set tempat tidur minimalis dikerjakan oleh tenaga-tenaga tukang kayu kami yang ahli dalam bidang furniture sehingga untuk kualitas dan kekuatan kontruksi kam jamin. Desain set tempat tidur yang dinamis dan menawan diproduksi secara detail,berbagai macam ukuran tempat tidur minimalis mebel jepara kami tawarkan kepada anda. Bagi anda yang mempunyai kamar tidur yang tidak begitu besar maka anda tidak perlu kuatir karena kami selaku pengrajin mebel jepara adalah solusi yang tepat untuk kamar set minimalis anda. Proses pengamplasan yang halus dan merata kami lakukan dengan sangat halus sehingga untuk hasil tampilan setelah di finishing akan terlihat bagus. Untuk menjaga produk-produk kami akan tetap awet dari serangan hama bubuk kayu maka kami memberikan obat anti hama bubuk kayu. Sehingga kayu mahoni sebagai bahan baku utama set tempat tidur minimalis mebel jepara aman dari serangan hama bubuk kayu hingga berpuluh-puluh tahun.

Kayu mahoni mempunyai serat kayu yang halus sehingga sangat cocok sekali di warna finishing duco (cat mobil). Furniture duco merupakan warna yang saat ini sedang banyak permintaan dari konsumen kami,karena berbagai warna yang menarik seperti putih,emas,silver dll. Set tempat tidur minimalis yang kami tawarkan kepada anda berwarna putih gloss yang memancarkan kesan bersih dan modern sangat sempurna bila set tempat tidur minimalis ini di tempatkan di kamar tidur anda. Balutan kain jok jenis bludru dan oskar semakin menambah gaya furniture yang menawan dan berkelas,kain jok yang kami gunakan merupakan pilihan dari kami dengan kualitas ekspor yang mempunyai tekstur lembut. Untuk warna finishing dan jenis kain kami selaku pengrajin mebel jepara juga bisa menyesuaikan sesuai dengan selera konsumen.

Semakin canggihnya teknologi sekarang maka memudahkan anda dalam membeli produk mebel furniture jepara asli saat ini. Kami selaku pengrajin mebel jepara menjual produk-produk kami secara online sehingga memudahkan anda dalam membeli produk furniture jepara langsung kepada kami selaku pengrajin mebel jepara. toko online Jati Pribumi Furniture merupakan toko online furniture mebel jepara yang menjual berbagai macam produk furniture berkualitas dengan harga yang murah. Kami tawarkan produk-produk kami dengan harga yang murah karena langsung dari kami selaku pengrajin mebel jepara. proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat detail dan teliti demi menjaga kualitas produk-produk kami karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.

Dengan hadirnya toko online furniture jepara maka memudahkan anda dalam membeli produk mebel jepara asli langsung kepada pengrajinnya. Dan kami selaku pengrajin mebel jepara juga telah bekerjasama dengan pihak jasa cargo yang amanah dan terpercaya yang siap mengantar pesanan furniture anda kerumah dengan aman. Demikianlah pembahasan saya mengenai produsen set tempat tidur minimalis jepara semoga artikel saya yang singkat ini dapat menjadi inspirasi yang positif bagi anda dan menjadi referensi anda dalam membeli produk mebel jepara murah yang berkualitas langsung kepada kami selaku pengrajin mebel jepara. terimakasih atas perhatian anda dan sampai berjumpa lagi dilain kesempatan dengan pembahasan yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar