Rabu, 27 Januari 2016

Model Terbaru Set Tempat Tidur Minimalis 2016



Tempat tidur adalah perabotan furniture rumh tangga yang sering kita gunakan untuk beristirahat setelah seharian kita beraktifitas. Bagi anda yang sedang mencari model set kamar tidur dengan desain minimalis dan minim ukiran maka produk set tempat tidur minimalis yang kami tawarkan kepada anda adalah cocok sekali. Produk set kamar tidur minimalis terbaru saat ini yang mempunyai desain furniture yang dinamis memancarkan kesan kamar set yang modern dan terlihat bersih dengan warna finishing putih. Kota jepara yang terletak diujung pulau jawa tengah terkenal dengan perabotan furniture yang mempunyai cirri khas ukiran dengan berbagai model dan motif. Seiring perkembangan model furniture maka kami juga mengikuti trend sekarang dengan menawarkan kepada anda produk mebel jepara produksi kami selaku pengrajin mebel jepara set tempat tidur minimalis model terbaru 2016. Set kamar tidur minimalis terbaru ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendekorasi kamar tidur anda dengan desain yang minimalis modern.

Set tempat tidur minimalis terbuat dari bahan baku kayu mahoni supergrade A TPK kering perhutani pilihan dari kami. Bahan baku utama kayu mahoni kami proses melalui tahapan pengeringan kayu (pengovenan) selama 14 hari untuk menghilangkan kadar air dalam kayu. Tujuan dari proses pengovenan tersebut adalah menjadikan bahan baku utama kayu mahoni set tempat tidur minimalis terbaru ini semakin kuat dan berkelas ekspor. Proses produksi set tempat tidur minimalis dikerjakan oleh tenaga-tenaga tukang kayu kami yang ahli dalam bidang furniture,sehingga untuk kualitas kontruksi furniture kami jamin. Sebelum memasuki proses finishing kayu mahoni set tempat tidur kami berikan obat anti hama bubuk kayu sehingga bahan baku kayu mahoni aman dari serangan hama bubuk kayu selama berpuluh-puluh tahun.

Produk set kamar minimalis terbaru ini terdiri dari nakas,sofa stool,meja rias dan nakas besar dengan model terbaru dan desain minimalis sangat elegant bila di tempatkan di kamar tidur anda.warna finishing putih gloss dari bahan-bahan yang berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga-tenaga finishing kami yang ahli dalam bidangnya sehingga untuk tampilan warna terlihat elegant dan tidak gampang pudar. Balutan kain jok jenis bludru menambah tampilan set tempat tidur minimalis mebel jepara murah ini semakin menawan dan sangat sempurna bila di tempatkan di kamar tidur anda. Untuk warna finishing,jenis dan warna kain juga bisa menyesuaiakan sesuai dengan permintaan konsumen.

Berbagai model set tempat tidur minimalis kami tawarkan kepada anda dan bisa anda dapatkan di toko online furniture pegrajin mebel jepara terpercaya Jati Pribumi Furniture yang juga menjual berbagai macam furniture berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami tawarkan produk-produk furniture kami dengan harga murah karena langsung dari kami selaku penggrajin mebel jepara. proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat detail sampai dengan proses packing karena tujuan utama kami adalah kepuasan konsumen. Dengan adanya toko furniture online ini maka memudahkan akses anda dalam membeli produk furniture mebel jepara langsung kepada kami selaku pengrajin mebel jepara. Kami juga telah berkerjasama dengan pihak cargo truck yang terpercaya amanah yang siap mengantar pesanan anda sampai rumah anda dengan aman.


Dapat disimpulkan bahwa bagi anda yang mencari set tempat tidur minimalis terbaru maka produk-produk kamar set minimalis ini adalah cocok bagi anda dan semakin pesatnya perkembangan teknologi juga memudahkan anda dalam berbelanja furniture mebel jepara secara online dengan aman dan mudah tanpa perlu datang jauh-jauh ke jepara dan yang paling utama adalah produk-produk yag kami tawarkan berkualitas. Semoga artikel saya dapat menjadi inspirasi yang positif bagi anda,terimakasih atas perhatian anda dan sampai berjumpa lagi dilain kesempatan dengan pembahasan yang berbeda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar