Selasa, 20 Januari 2015

Cara Merawat Mebel Jepara



Produk mebel jepara atau furniture jepara sekarang menjadi salah satu idaman masyarakat yang banyak sekali digunakan untuk mempercantik . mebel jepara yang berbahan kayu sifatnya tahan lama dan mudah untuk dikombinasikan menjadikan produk mebel jepara sebagai bahan utama dalam penataan interior. Selain itu produk mebel  jepara yang sifatnya hangat dan nyaman mebuat kesan tersendiri yaitu meciptakan kesan keindahan ditengah suasana rumah anda.
1.       Bersihkan debu furniture kayu yang anda miliki minimal semingu sekali dengan menggunakan kain yang lembut. Hal ini bertujuan agar produk mebel jepara atau furniture jepara tetap terlihat licin dan mengkilat cerah. Untuk bagian yang sulit untuk dibersihkan anda bisa menggunakan kuas kecil untuk membersihkannya.


2.       Gunakan Lapisan wax atau cairan perawat furniture pada mebel yang telah anda bersihkan lalu ratakan dengan kain lap kain yang lebut. Bahannya berupa cairan atau gel kita bisa membelinya di took souvenir kayu.
3.       Jauhkan produk mebel jepara anda dari sinar matahari langsung karena sinar matahari menagandung ultra violet yang membuat warna furniture menjadi cepat kusam.
Demikianlah sedikit tips dari kami,cukup mudah bukan cara merawat produk mebel jepara atau furniture jepara yang bebahan kayu? Silahkan anda mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar