Sabtu, 17 Januari 2015

Meja Makan Mewah



Mahakarya ukiran jepara dengan produk mebel jepara yang terlahir dari culture budaya sangat tinggi berbagai macam bentuk design yang beragam. Seperti produk mebel jepara meja makan mewah ini mempunyai desain yang sangat artistic ukiranjepara berseni tinggi dikerjakan oleh pemahat yang sudah mahir dalam bidangnya selama berpuluh-puluh tahun.
Berbahan baku kayu jati perhutani diproses dengan cara pengopenan (pengeringan) sehingga tercipta suatu produk mebel  jepara yang berkualitas dan akan tahan selama berpuluh-puluh tahun lamanya. Finishing yang diaplikasikan pada meja makan mewah ini berwarna emas gold yang sangat berkelas dengan ombinasi warna silver yang mebuatnya semakain mewah.

Meja makan mewah ini dudukan kursinya dibalut dengan kain motif kualitas ekspor dan busa yang kenyal (soft) pastinya menjadikan santap makan anda terasa nyaman. Disamping itu produk mebel jepara meja makan mewah ini juga akan mempercantik ruangan anda dan orang yang berkunjung kerumah kita pastinya akan merasa kagum dengan meja makan mewah mewah tersebut.
Dipasaran sekarang yang sedang diburu oleh para konsumen adalah produk mebel jepara murah yang berkualitas. Produk mebel asli jepara dengan harga terjangkau dan berkualitas karena dikerjakan langsung di jepara oleh tenaga-tenaga yang sudah berpengalaman. Setiap proses dari pemilihan kayu sampai proses pengejokan kami lakukan dengan sangat terkontrol untuk menjamin kualitas produk asli mebel jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar