Sabtu, 17 Januari 2015

Kursi Mewah Ellien



Produk terbaru mebel jepara dengan gaya eropa juga menjadi idaman saat ini dengan desainnya yang mewah dan cantik khas furniture eropa seperti kursimewah ellien ini. Sandaran kursinya tingginya 178 cm. unik dan sangat berkelas tinggi sehingga semakin menarik dan ingin memilikinya. Berwarna emas gold yang mewah serta pemilihan kain jok yang begitu pas dan cocok sangat kontras sekali.

Berbahan baku dari kayu mahoni berkualitas dari perhutani kayu diproses dengan cara pengopenan menjadikan kontruksi kuat dan produk mebel jeparamewah ini akan tahan hingga berpuluh-puluh tahun. Setiap proses kami lakukan dengan sangat terkontrol dari pemilihan kayu sampai proses pengejokan sehingga tercipta suatu produk mebel jepara yang berkualitas.
Dengan harga yang terjangkau produk mebel jepara  murah yang dikerjakan langsung oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam bidangnya sehingga untuk kualitas sangat terjamin. Cintai produk dalam negri karena untuk kualitas tidak kalah dengan produk dari luar negri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar