Selasa, 20 Januari 2015

Tips Memilih Kursi Tamu



Tips Memilih Kursi Tamu sangatlah penting sebelum membelinya pastikan anda tahu ukuran ruang tamu anda,kwalitas dan kesesuain warna kursi tamu dari produk mebel jepara pada dekorasi rumah anda.

Berikut Tips Memilih Kursi Tamu :
1.       Terlebih dahulu ukurlah ruang tamu anda jangan sampai kursi tamu itu menjadikan ruang tamu menjadi sempit dan tidak menyisakan tempat untuk lalu lalang. Apalagi kalau punya anak balita, Bila rumah anda berukuran kecil sebaiknya pilih kursi tamu yang bergaya klasik,simple atau kursi tamu minimalis dan memilih warna finishing yang kalem untuk menghindari kesan sumpek. Tapi bila rumah anda berukuran besar bisa memilih kursi tamu yang bergaya modern seperti kursi tamu mewah untuk memerikan kesan mewah. Bila mana rumah anda adalah rumah model studio maka anda bisa mengaplikasikan produk mebel jepara dengan kursi tamu simple,klasik atau minimalis.
2.       Pilihlah kursi tamu yang sesuai dengan postur tubuh anda. Semisal memilih kursi tamu yang kakinya rendah sehingga kalau anda duduk kaki tidak menggantung. Sehingga anda akan tetap nyaman saat duduk di kursi tamu,bila kursi memiliki bagian untuk meletakkan lengan pilihlah yang tinggi agar tetap aman. Juga yang perlu diperhatikan lagi yaitu posisi punggung kursi jangan terlalu tegak dan jangan terlalu miring.
3.       Sesuaikan dengan pilihan gaya dekorasi secara keseluruhan dan tempat kursi tamu akan diletakkan. Jika diletakkan diruang tamu yang formal,pilihlah kursi tamu yang tidak terlalu empuk karena tamu yang duduk akan sedikit susah bangun kembali karena ‘tenggelam dalam sofa’ tersebut.
Memang semua tergantung dari selera masing-masing dalam pemilihan gaya kursi tamu tapi setidaknya kami memberi sedikit masukan tentang itu. Demikianlah pembahasan saya tentang memilih kursi tamu semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar