Selasa, 01 September 2015

Kursi Sofa Kayu Ukir



Kursi sofa yang berbahan kayu dengan kombinasi ukiran khas jepara merupakan kursi sofa terbaru saat ini yang mempunyai model furniture khas eropa yang mewah. 1 set kursi sofa yaitu kursi sofa 2 dan meja cantik dengan desain elegan sangat cocok melengkapi kursi sofa ini. Tampilan warna emas gold dengan kain jok warna merah yang mewah menambah cantik ruangan anda dan memancarkan kesan yang berkelas dengan produk kursi sofa terbaru yang kami tawarkan kepada anda. Duduk santai melepas kepenatan setelah capek dengan rutinitas seharian semakin nyaman dengan kursi sofa terbaru ini. Bagi anda mencari produk kursi sofa ukiran dengan model yang berbeda produk yang kam tawarkan ini cocok bagi anda.

Produk kursi sofa ini terbuat dari kayu mahoni berkualitas yang kami proses melalui tahapan pengeringan kayu selama 14 hari untuk mendapatkan kualitas yang maksimal. Tujuan proses pengeringan kayu ini adalah untuk menghilangkan kadar air dalam kayu sehingga kayu mahoni dari perhutani ini semakin kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun. Proses produksi dilakukan oleh para tenaga tukang kayu kami yang ahli dalam bidangnya sehingga untuk kualitas kursi sofa ukir sangat terjamin dan berkelas internasional.
Motif ukiran kursi sofa terbaru sangat detail dengan motifdaun-dauna karya tangan tenaga ukir masyarakat jepara. proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat detail dan terkontrol dari pertama pemilihan kayu sampai dengan proses pengejokan karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Untuk warna finishing dan jenis serta warna kain jok produk mebel jepara kursi sofa terbaru ini juga bisa menyesuaiaka sesuai dengan selera konsumen.
Demikianlah artikel saya yang singkat ini semoga bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi anda dalam membeli produk furniture mebel jepara dengan aman dan mudah. Kursi sofa terbaru produk mebel jepara bisa anda dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya Jati Pribumi Furniture yang menjual produk furniture mebel jepara berkualitas dan terlengkap. Dengan menguhubungi nomer yang  telah disediakan di website,terimakasih atas waktu anda selamat berjumpa lagi di lain kesempatan dengan pembahasan lainnya dan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar