Sabtu, 12 September 2015

Model Kursi Sofa Terbaru



Kursi sofa khas jepara memiliki desain yang elegan dengan cirri khas ukiran jepara yang detail karya tangan-tangan terampil masyarakat Jepara. kursi sofa yang akan saya ulas pada kesempatan kali ini adalah kursi sofa yang terbuat dari kayu mahoni tpk kering perhutani yang kami proses melalui tahapan pengeringan (pengopenan) untuk menghilangkan kadar air dalam kayu sehingga kayu mahoni sebagai bahan baku kursi sofa terbaru akan semakin kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun. Kayu mahoni mempunyai cirri khas serat kayu yang halus dan cocok sekali di warna finishing cat duco (cat mobil) sehingga tampilan warnanya semakin mewah dan elegan. Proses pengeringan kayu kami lakukan selama 14 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal sehingga kayu mahoni sangat ideal di produksi menjadi produk-produk furniture dengan kualitas internasional.

Tampilan kursi sofa terbaru yang menawan dengan model kursi sofa terbaru tentunya menambah cantik dan elegan apabila di tempatkan diruangan anda. Kursi sofa mewah dengan gaya furniture eropa memang mempunyai desain yang bagus,1 set kursi sofa mewah terbaru dengan 2 kursi dan 1 meja tentunya menambah ruangan anda semakin berkelas dan elegan. Warna finishing emas gold dengan balutan kain jok jenis bludru warna merah yang berkelas merupakan perpaduan yang cocok dan menawarkan kesan glamour. Kursi sofa ini dilengkapi dengan bantal cantik dengan balutan kain jok motif sehingga semakin mempercantik tampilan kursi sofa terbaru ini.
Proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat detail dan terkontrol dari pertama pemilihan bahan baku kayu hingga proses pengejokan demi menjaga kualitas karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Produk kursi sofa terbaru bisa anda dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya Jati Pribumi Furniture yang menjual beragam produk furniture mebel jepara yang berkualitas terlengkap dengan harga yang lebih terjangkau karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara. berbelanja online merupakan sesuatu hal yang efisien karena kesibukan akan rutinitas pekerjaan maka berbelanja online mebel jepara merupakan pililhan yang tepat. Dengan menghubungi nomer yang telah disediakan di website tersebut dan memesannya barang diproses dan barang pesanan jadi lalu diantar sampai rumah anda dengan aman dan nyaman.
Demikianlah sedikit pembahasan saya mengenai model kursi sofa ukir mebel jepara semoga artikel saya yang yang singkat ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi anda dalam membeli produk mebel jepara dengan aman dan mudah. Terimkasih atas waktu anda mengunjungi blog kami dan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar