Senin, 28 September 2015

Kursi Tamu Ukir Jepara Terbaru

Kursi tamu adalah perabotan rumah tangga yang posisinya terletak terdepan di rumah kita untuk tempat mempersilahkan tamu yang datang kerumah kita. Pemilihan kursi tamu dengan desain elegan dan mempunyai model ukiran yang detail maka kursi tamu ukir jepara ini sangat cocok bagi anda yang mencari kursi tamu dengan konsep tersebut. Model kursi tamu terbaru yang cocok di tempatkan di konsep ruang tamu yang elegan di rumah anda. Produk mebel jepara terkenal dengan ukirannya hasil karya tangan-tangan terampil tenaga ukir di perusahaan kami. Motif ukiran kursi tamu yang kami tawarkan kepada anda memilik motif bunga-bunga dan daun daun yang detail. Warna finishing kursi tamu ukir jepara adalah warna emas gold dengan kombinasi warna silver pada ukiran yang menawarkan kesan menawan dan cantik bila di tempatkan diruangan anda.

Produk kursi tamu ukir jepara terbuat dari kayu jati atau mahoni sesuai dengan permintaan konsumen,kayu jati atau mahoni TPK kering super grade A dari perhutani. Kayu jati atau mahoni sebagai bahan baku utama kursi tamu ini kami proses melalui tahapan pengopenan kayu (pengeringan) untuk menghilangkan kadar air dalam kayu. Proses ini bertujuan agar kayu jati atau mahoni sebagai bahan baku utama kursi tamu ukir jepara terbaru akan semakin kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun,sehingga bahan baku kayu sangat ideal di jadiakn produk furniture dengan kualitas ekspor yang kami tawarkan kepada anda. Proses pengeringan kayu kami lakukan selama 14 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah melalui tahapan tersebut maka siap di produksi menjadi produk kursi tamu ukir jepara terbaru dan dikerjakan oleh tenaga-tenaga tukang kayu kami yang ahli dalam bidang kontruksi furniture sehingga kontruksi furniture kuat dan awet. Set kursi tamu ukir jepara terbaru ini sebelum memasuki tahapan finshing kami memberikan obat anti hama bubuk kayu dan rayap sehingga kayu jati atau mahoni aman dari serangan hama tersebut hingga berpuluh-puluh tahun.
Warna finishing emas gold cat duco (cat mobil) dengan kombinasi warna silver pada ukiran adalah pilihan warna dari kami. Bahan baku warna finishing dari bahan-bahan yang berkualitas pilhan dari kami sehingga tampilan warna yang dihasilkan sangat bagus dan pastinya tidak gampang pudar. Kursi tamu ukir mebel jepara di balut denga kain jok jenis oskar dan dilengkapi dengan bantal cantik. Untuk jenis kain jok dan warna kain kami selaku produsen mebel jepara juga bisa menyesuaikan sesuai dengan permintaan konsumen.  Meja kursi tamu dengan model terbaru dilengkapi dengan kaca setebal 8 mm yang elegan dan juga dilengkapi dengan meja kecil sehingga menambah kesan kursi tamu ukir mebel jepara ini semakin mewah dan elegan.
Produk mebel jepara asli kursi tamu ukir jepara bisa anda dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya Jati Pribumi Furniture yang menjual beragam furniture mebel jepara berkualitas terlengkap dengan harga yang terjangkau. Karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara,proses demi proses kami lakukan dengan sangat detail dan terkntrol demi menjaga kualitas karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Demikianlah pembahasan saya mengenai kursi tamu ukir jepara terbaru semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda dalam membeli produk mebel jepara asli dengan aman. Sampai berjumpa lagi di lain kesempatan dengan pembahasan tentang produk mebel jepara lainnya terimakasih dan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar