Minggu, 20 September 2015

Kursi Sofa Ukir Mebel Jepara



Mebel Jepara terkenal dengan ukirannya yang mempunyai motif beragam hasil karya tangan-tangan terampil masyarakat pribumi Jepara. produk mebel jepara kursi sofa ukir jepara yang akan saya bahas pada kesempatan yang berbahagia ini adalah kursi sofa safir  ukir jepara dengan model terbaru bergaya furniture eropa yang berkelas dan elegan bila di tempatkan diruangan anda. Ukiran kursi sofa dengan motif daun-daunan memancarkan kesan seni yang bernilai tinggi yang merupakan perpaduan elegan antara ukiran dengan kursi sofa ful jok. Satu set kursi sofa  terbaru ukir jepara terdiri dari dua kursi sofa dengan meja cantik desain terbaru dan juga dilengkapi dengan bantal yang kami balut dengan kain motif pilihan dari kami.

Produk luxury mahogany  furniture kursi sofa terbaru terbuat dari kayu mahoni TPK dari perhutani super grade A. bahan baku kayu mahoni kami proses melalui tahapan pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar air dalam kayu mahoni. Tujuan proses ini adalah untuk menjadikan kayu mahoni sebagai bahan baku kursi sofa terbaru semakin kuat dan kokoh apabila di produksi menjadi produk-produk furniture yang berkelas ekspor. Proses produksi kursi sofa terbaru dikerjakan oleh tenaga-tenaga tukang kayu kami sehingga untuk kualitas kontruksi awet dan kuat. Sebelum memasuki tahapan pewarnaan atau finishing kami memberikan obat anti hama bubuk kayu dan rayap sehingga kayu mahoni sebagai bahan baku utama kursi sofa terbaru aman dari serangan hama tersebut hingga berpuluh-puluh tahun.
Desain kursi sofa yang mewah dengan ukiran khas jepara mempunyai warna finishing emas gold cat duco (cat mobil). Cat duco dari bahan-bahan berkualitas memancarkan tampilan kontras warna emas gold yang cetar dan terlihat elegan. Desain kursi sofa terbaru mebel jepara kain jok warna merah jenis bludru yang berkualitas. Untuk warna finishing,warna kain dan jenis kain jok bisa menyesuaikan sesuai dengan selera anda. Proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat detail dan terkontrol demi menjaga kualitas yang kami berikan kepada anda karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.
Demikanlah pembahasan singkat saya mengenai kursi sofa ukir mebel jepara semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dan menjadikan referensi anda dalam membeli produk mebel jepara dengan aman dan mudah. Sampai berjumpa lagi dilain kesempatan dengan pembahasan lainnya terimakasih dan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar