Sabtu, 05 September 2015

Kursi Sofa Ukir Kayu Terbaru



Produk mebel jepara terkenal akan ukir-ukiran yang mempunyai motif motif artistic karya tangan-tangan terampil masyarakat pribumi jepara. Kota jepara merupakan kota kecil yang berada di ujung pulau jawa tengah dimana menyimpan banyak sekali industri-industri furniture mebel jepara yang berkualitas ekspor. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang kursi sofa ukir kayu terbaru,produk kursi sofa terbaru ini mempunyai desain yang mewah serta elegan furniture bergaya eropa dimana desainnya akan selalu bagus dari masa kemasa. Model kursi sofa terbaru ini mempunyai motif ukiran yang detail khas jepara sangat memancarkan kesan mewah dan berkelas bila di tempatkan di ruangan anda. Produk mebel jepara kursi sofa terbaru ini dilengkapi dengan meja bundar dengan desain terbaru sangat cocok di kombinasikan dengan kursi sofa terbaru ukir jepara.

Bahan baku utama kursi sofa terbaru terbuat dari kayu mahoni super grade a tpk kering dari perhutani pilihan dari kami selaku produsen mebel jepara. bahan baku kayu mahoni kami proses melalui tahapan pengopenan kayu selama 14 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal sehingga sangat ideal untuk diproduksi menjadi produk furniture mebel jepara yang berkualitas. Proses produk kursi sofa mewah di kerjakan oleh tenaga-tenaga tukang kayu kami yang ahli dalam bidangnya sehingga untuk kontruksi berkelas internasional. Ukiran kursi sofa mewah dengan motif terbaru yang sangat menawan dikerjakan oleh tenaga ukir kami,hasil karya tangan-tangan terampil masyarakat pribumi jepara. produk kursi sofa mewah terbaru ini sebelum memasuki tahapan finshing kami berikan obat anti hama bubuk kayu dan rayap sehingga produk-produk yang kami tawarkan kepada anda sangat awet dan terjaga hingga berpuluh-puluh tahun.
Warna finishing emas gold cat duco (cat mobil) dari bahan-bahan yang berkualitas memancarkan kesan yang eksklusif dan berkelas. Berbagai macam warna yang kami tawarkan diantaranya warna silver,warna putih atau warna kombinasi emas silver tergantung selera konsumen. Perpaduan yang sangat cocok antara warna finishing emas gold dengan kain jok warna merah jenis bludru sangat memancarkan kesan yang mewah dan berkelas bila di tempatkan diruangan anda. Kami selaku produsen mebel jepara menawarkan berbagai jenis dan warna kain jok sesuai dengan permintaan dan selera konsumen kami. Diantara jenis kain jok ada kain jok bludru,kain jok oskar,kain jok jaguar,kain jok motif dll. Proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat detail terkontrol karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.
Di era modern seperti sekarang dengan kecanggihan akan teknologi maka membeli produk furniture mebel jepara asli semakin mudah dengan toko mebel furniture online jepara. kesibukan akan rutinitas pekerjaan sehari-hari maka membeli produk mebel furniture jepara secara online merupakan sesuatu hal yang efisien,dengan menghubungi nomer yang telah disediakan di website lalu memesannya maka barang siap diantar sampai tujuan dengan aman. Toko mebel jepara online Jati Pribumi furniture adalah toko online mebel jepara furniture terpercaya yang menjual berbagai macam produk berkualitas terlengkap dengan harga yang kompetitif langsung kepada kami selaku produsen mebel jepara. produk-produk yang kami tawarkan kepada anda diproses secara detail dan terkontrol demi menjaga kualitas karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.
Beragam model kursi sofa terbaru produk mebel jepara sangat banyak modelnya dan selalu menarik bila di bahas satu persatu. Semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi anda dalam membeli produk mebel jepara dengan aman dan mudah. Terimakasih selamat berbelanja dan sampai berjumpa lagi dilain kesempatan dengan pembahasan yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar