Jumat, 10 April 2015

Harga Kursi Tiffany Funiture Jepara

Proses pengopenan kayu merupakan proses yang sangat wajib kami lakukan demi menjaga kualitas produk. Kursi tiffany adalah kursi berbahan baku kayu mahoni supergarde A dari perhutani pilihan kami,bahan baku kayu kursi tiffany kami proses melalui tahapan pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar airnya. Dengan menghilangkan kadar airnya makan kayu sebagai bahan baku utama produk akan kuat dan kokoh serta akan tahan berpuluh-puluh tahun.

Desain kursi tiffany yang cantik dan elegan adalah produk terbaru dan sedang naik daun,kursi tiffany biasa dipakai untuk acara dekorasi pernikahan atau kursi café bahkan bisa dibuat sebgai furniture rumah sebagai kursi makan,pajangan atau kursi teras. Kami selaku produsen mebel selalu menawarkan desain produk-produk terbaru. Disini kami selaku produsen mebel jepara menyesuaikan dengan produk-produk terbaru.
Warna finishing kursi tiffany produk mebel jepara beraneka ragam pilihannya tergantung selera anda. Disini kami selaku produsem mebel jepara kursi tiffany memberi banyak pilihan warna diantarnya putih,emas gold,natural,pink,silver dll. Berjenis cat duco yang berkualitas dan warna akan tahan lama proses pengerjaan finishing dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang sudah berpengalaman dalam bidang finishing furniture.
Penambahan aksesoris pada kursi tiffany berupa bantalan pada dudukan juga semakin menambah manis dan elegan produk kursi tiffany yang kami tawarkan kepada anda. Dudukan kursi tiffany berbahan baku dari jok busa yang nyaman kenyal (soft) dengan menngunakan busa yang berkualitas sehingga apabila diduduki akan terasa nyaman. Dibalut dengan kain jok berbahan kain yang berkualitas sehingga semakin kontras produk kursi tiffany yang kami tawarkan kepada anda.
Harga kursi tiffany produk mebel jepara adalah terjangkau dan berkualitas karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara. Produk kursi tiffany yang kami tawarkan kepada merupakan produk mebel jepara murah dan berkualitas,dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Mulai pemilihan bahan baku utama sampai dengan proses finishing kami lakukan dengan sangat terkontrol demi mejaga kualitas karena kepuasan konsumen terhadap produk-produk kami adalah tujuan kami.
Membahas tentang produk-produk mebel jepara memang tidak ada habisnya karena beragam produk-produk yang ada sekarang. Demikianlah pembahasan kami tentang harga dan spefikasi kursi tiffany semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda. Silahkan di order produk-produk dari kami dengan menghungi kami dan dapatkan harga special dari kami serta salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar