Sabtu, 11 April 2015

Kursi Tiffany



Kursi tiffany adalah kursi yang terbuat dari bahan baku utama kayu mahoni maupun jati pilihan kami dari perhutani. Bahan baku utama kayu jati dan mahoni kami proses melalui tahapan pengeringan (pengopenan) untuk menghilangkan kadar airnya,sehingga kursi tiffany akan kokoh dan kuat karena untuk menjaga kualitas produk yang kami produksi.
Desain kursi tiffany yang cantik dan elegan sangat cocok sekali sebagai dekorasi acara pernikahan maupun untuk kursi café bahkan untuk furniture rumah kursi tiffany ini memang sangat kontras dengan desain ruangan yang ada. Kursi tiffany merupakan kursi dengan desain terbaru disini kami selaku produsen mebel jepara selalu mnegikuti model produk-produk yang ada untuk kepuasan para konsumen kami.

Warna finishing kursi tiffany produk mebel jepara beraneka ragam pilihannya tergantung selera anda. Disini kami selaku produsem mebel jepara kursi tiffany memberi banyak pilihan warna diantarnya putih,emas gold,natural,pink,silver dll. Berjenis cat duco yang berkualitas dan warna akan tahan lama proses pengerjaan finishing dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang sudah berpengalaman dalam bidang finishing furniture.
Penambahan aksesoris pada kursi tiffany berupa bantalan pada dudukan juga semakin menambah manis dan elegan produk kursi tiffany yang kami tawarkan kepada anda. Dudukan kursi tiffany berbahan baku dari jok busa yang nyaman kenyal (soft) dengan menngunakan busa yang berkualitas sehingga apabila diduduki akan terasa nyaman. Dibalut dengan kain jok berbahan kain yang berkualitas sehingga semakin kontras produk kursi tiffany yang kami tawarkan kepada anda.
Diatas saya telah memaparkan produk kursi tiffany yang cantik dan elelgaan yaitu tentang spesifikasinya dan harga dari kursi tiffany. Memang membeli produk asli dari produsen mebel jepara harga terjangkau dan pastinya berkualitas. Semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dan silahkan di order produk-produk dari kami dengan menghubungi kami serta dapatkan harga special dari kami.