Rabu, 29 April 2015

Kursi Tamu Kayu Jati

Produk furniture jepara dengan menggunakan bahan baku kayu jati seperti kursi tamu  merupakan produk yang termasuk banyak peminatsnya. Beragam jenis model kursi tamu produk furniture jepara yang ada saat ini memang banyak sekali. Diantaranya adalah kursi tamu mewah dan kursi tamu minimalis. Produk kursi tamu tersebut merupakan produk mebel jati yang terbuat dari kayu jati tpk kering dari perhutani. Pemilihan bahan baku yang berkualitas merupakan hal kami perhatikan demi kualitas yang kami jaga.
Bahan baku kayu jati solid pembuatan kursi tamu ini kayu di proses lagi dengan melalui tahapan pengovenan kayu (pengeringan) untuk menghilangkan kadar air dari kayu tersebut. Proses yang sangat penting tersebut bertujuan agar kayu sebagai bahan baku kursi tamu akan kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun. Proses pengovenan kayu kami proses selama 14 hari demi kekeringan kayu ideal sehingga kayu jati sebagai bahan baku kursi tamu akan berkualitas maksimal.
Model kursi tamu kayu jati yang pertama akan saya bahas adalah kursi tamu dengan desain yang mewah luxury product living room. Kursi tamu mewah dengan ukiran khas jepara berseni tinggi dengan hasil ukiran yang rapi merupakan cirikhas ukiran mebel jepara. Kursi tamu mewah ini berwarna emas gold yang sangat elegan dan cantik sangat cocok bila ditempatkan diruang tamu anda yang mempunyai ruang cukup besar. Kursi tamu ini menggunakan kain jok oskar kualitas ekpsor dengan warna kain yang elegan dan sangat kontras sekali dengan warna finishing duco emas gold sehingga produk yang kami tawarkan ini memang sangat istimewa.

Yang kedua model kursi tamu dengan desain simple atau minimalis produk furniture jepara yang elegan dan cantik. Kursi tamu minimalis ini memang minim ukiran tetapi tampilan klasik yang sangat memancar pada kursi ini sangat melekat sekali. Warna finishing natural sangat cocok untuk produk ini sehingga terlihat jelas kesan klasik kayu jati. Kursi tamu minimalis ini juga sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai ruang tamu yang tidak begitu besar. Kursi tamu ini dilengkapi dengan bantalan dudukan yang nyaman dan semakin terlihat elegan produk yang kami tawarkan kepada anda. Bantalan yang terbuat dari busa berkualitas sehingga tidak gampang kempes bila diduduki dan tentunya nyaman sekali.

model kursi tamu diatas yang kami tawarkan kepada anda hanya sebagian saja dari sekian banyak model yang ada sekarang. Kursi tamu diatas merupakan kurs tamu dengan desain terbaru produk furniture jepara,kami selaku produsen furniture jepara sealu menawarakn produk-produk terbaru. Karena kami selaku produsen furniture jepara selalu menawarkan produk-produk terbaru dengan mengikuti perkembangan model saat ini.
Kursi tamu memang produk furniture yang sangat penting posisinya yaitu sebagai tempat menerima tamu yang datang kerumah kita. Pemilihan kursi tamu yang cocok untuk ruang kita juga sangat penting sekali. Sehingga apabila tamu yang datang kerumah kita akan senang dan nyaman apabila kursi tamu yang kita miliki cocok dan pas serta pastinya nyaman bagi semua. Secara tidak langsung tamu yang datang kerumah kita akan senang dan otomatis menimbulkan kesan yang baik bagi tuan rumah itu sendiri. Kursi tamu produk mebel jepara memang sangat cocok dan pas bila di tempatkan dirumah anda.
Soal harga produk kursi tamu yang kami tawarkan kepada dengan harga yang terjangaku dan berkualitas. Produk kursi tamu murah karena anda langsung mebeli produk dari kami selaku produsen furniture jepara. Proses demi proses produksi kami lakukan dengan sangat terkontrol dan detail dari pertama mulai pemilihan bahan baku utama sampai dengan proses finshing untuk menjaga kualitas produk-produk kami. Karena kepuasan para pelanggan adalah tujuan utama. Dengan memberikan produk-produk yang berkualitas maka dilain waktu bisa memesannya lagi atau sanak saudaranya atau temannya yang ingin membeli produk furniture jepara akan memesannya ke kami karena sudah mengetahui kualitas produk-produk dari kami.
Membeli produk kursi tamu yang cocok bagi ruang tamu kita memang sangat penting sekali, kursi tamu murah produk furniture jepara asli bisa anda dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya Jati Pribumi Furniture. Kami adalah produsen furniture jepara asli yang sudah lama telah bergelut di furniture jepara. Semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi anda dalam membeli produk kursi tamu secara online,Salam sukses selalu bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar