Kamis, 16 April 2015

Kursi Tiffany Mahoni

Kami selaku produsen mebel jepara selalu menawarkan desain produk-produk terbaru termasuk kursi tiffany. Produk furniture jepara kursi tiffany desain terbaru dan elegan adalah kursi yang biasanya di gunakan untuk dekorasi wedding. Kursi tiffany produk mebel jepara kualitasnya sangat terjamin karena kami selaku produsen mebel jepara sudah lama dalam bidang furniture jepara atau mebel jepara.

Produk kursi tiffany yang kami tawarkan kepada anda berbahan baku kayu mahoni pilihan kami dari perhutani. Kayu mahoni sebagai bahan baku utama pembuatan kursi tiffany kami proses melalui tahapan pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar airnya sehingga kayu menjadi sangat kokoh dan berkualitas. Proses pengeringan kayu adalah proses yang sangat wajib kami lakukan.
Proses kontruksi kursi tiffany dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang sudah berpengalaman dalam bidang pertukangan mebel jepara. Sehingga untuk kekuatan produk kursi tiffany bila diduduki akan kuat dan kokoh. Proses finishing juga dikerjakan oleh tenaga-tenaga finishing kami yang berpengalam dalam bidangnya sehingga kualitas finishing kursi tiffany sangat bagus.
Warna finishing kursi tiffany yang kami tawarkan kepada anda ada beberapa jenis pilihan tergantung selera anda. Diantara warna tersebut ada warna putih,warna emas gold,warna silver,warna natural dan lain sebagainya. Pada umumnya kursi tiffany adalah berwarna putih karena identik sekali dengan tema pesta pernikahan yaitu serba putih. Dan permintaan konsumen paling banyak juga warna putih yang cantik dan elegan.
Kursi tiffany ini juga dilengkapi dengan dudukan bantalan yang begitu nyaman dan kursi tiffany tersebut semakin menjadi cantik dan elegan. Bantalan dudukan yang kami buat dari busa berkualitas dan kenyal (soft) sehingga apabila diduduki tidak mudah kempes dan yang paling penting nyaman. Balutan kain pada dudukan kursi tiffany juga sangat lembut.
Harga kursi tiffany yang kami tawarkan kepada anda dengan harga terjangkau dan berkualitas. Produk mebel jepara murah karena langsung dari sumbernya yaitu kami selaku produsen mebel jepara. Proses demi proses kami lakukan dengan sangat terkontrol dari pertama pemilihan bahan baku hingga proses finshing. Karena kepuasan konsumen akan produk-produk kami adalah tujuan utama kami.
Berbelanja online merupakan gaya kehidupan sekarang,era modern dengan semakin canggihnya teknologi sekarang membeli produk mebel jepara tidak perlu repot datang langsung kejepara untuk membeli produk mebel jepara. Cukup dirumah dengan membuka internet dengan jaringan yang memadai akan bisa memesan barang yang anda inginkan. Kursi tiffany ini juga anda bisa dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya  Jati Pribumi Furniture dengan harga terjangaku dan berkulitas.
Diatas saya telah memaparkan pengetahuan saya tentang produk mebel jepara kursi tiffany,baik dari segi spesifikasinya sampai dengan harga dari kursi tiffany ini. Silahkan di order produk mebel jepara kami dengan menghubungi kontak yang ada di website kami. Demikianlah artikel saya singkat ini semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar